hilmisan47
TS
hilmisan47
5 REKOMENDASI ANIME TERBAIK BERTEMA BALAS DENDAM


Assalamualaikum

Yo gansist perkenalkan namaku Hilmi, di artikel kali ini aku mau bahas tentang anime-anime bertema balas dendam ( Revenge ) yang menurutku keren banget dari segi cerita, alur dan penokohan.


Okelah ngga usah banyak basi basi, kita mulai dari yang kelima :


Quote:

Anime ini dari segi cerita cukup lumayan bagus, dimana sang MC mempunyai character development yang cukup contrast, dari yang awal nya cupu menjadi seseorang yang kejam.

Namun kekurangan dalam anime ini yaitu visual/grafik nya yang kurang bagus ( menurut saya ). Padahal anime-anime lain garapan studio White Fox cukup menampilkan visual yang cukup memuaskan, diantaranya Re Zero dan Akame ga Kill. Hal itulah yang membuat anime ini menjadi urutan nomor 5 dalam thread kali ini.

Lanjut ke list keempat :


Quote:

Yang saya bahas disini adalah anime Dororo ( 2019 ). Versi remake nya ya, anime ini memiliki alur cerita yang cukup seru. Melihat sang MC berkelana ngumpulin bagian tubuh nya.

Walaupun visual nya sebelas duabelas dengan arifureta, namun dari segi visual saat fighting jauh kelihatan lebih smooth dibanding arifureta yang terkesan kurang smooth dan lebih mengandalkan CGI, hal ini lah yang membuat Dororo layak mendapatkan urutan keempat dalam thread kali ini.

Lanjut ke list yang ketiga :


Quote:

Siapa yang nggak kenal anime ini, di myanimelist pun anime ini mendapatkan rating 8.57, merupakan rating yang bagus, dari segi visual pun memanjakan mata para penonton.

Anime garapan studio ufotable memang sangat sangat memuaskan, diantaranya adalah fate series yang juga memiliki visual yang sangat bagus. Namun dari segi cerita Kimetsu no Yaiba, agak kurang gimana gitu ( opini pribadi ).

Lanjut ke list kedua :


Quote:

Anime ini memiliki alur cerita yang cukup seru untuk dinikmati, melihat awal nya sang MC selalu di fitnah yang membuat para penonton juga merasakan kekesalan terhadap para antagonis, dan di akhir pun pembalasan dendam dimulai membuat para penonton merasakan kepuasan tersendiri.

Walaupun dari segi visual anime ini kalah dari anime Kimetsu no Yaiba, namun kalau dari segi cerita Tate no Yuusha lebih kelihatan baik ( opini pribadi ). Hal ini yang membuat anime ini mendapat urutan ke 2 dalam thread kali ini.

Lanjut ke list yang pertama :


Quote:

Vinland Saga bisa dikatakan anime bertema balas dendam terbaik dalam thread kali ini. Dari segi cerita dan development character yang baik, dan sang MC yang badass ( tidak naif ).

Anime mendapat rating yang cukup besar di myanimelist, yaitu 8,73. Anime ini pun digarap studio yang sudah terkenal yang juga sudah memproduksi anime attack on titan season 1-3, tidak lain dan tidak bukan merupakan WIT Studio.


Sebenernya masih banyak lagi anime bertema balas dendam, maaf banget kalau ada anime favorit kalian yang nggak masuk.

Oke lah sekian dulu dari saya
Nantikan artikel-artikel berikutnya seputar anime, manga dan jejepangan lainnya.
See you........
Diubah oleh hilmisan47 19-01-2022 09:30
trifatoyahzerauwarymac
arymac dan 4 lainnya memberi reputasi
3
2.6K
27
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.