• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Miss Kay, Model Bintang Film Dewasa, Pemeran 61 Detik Mirip Nagita Slavina

c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Miss Kay, Model Bintang Film Dewasa, Pemeran 61 Detik Mirip Nagita Slavina




Beberapa minggu belakangan ini heboh tentang video yang mirip Nagita Slavina, namun video itu dibuat sedemikian rupa entah pakai applikasi deep fake atau mungkin ada applikasi lain, yang jelas satu nusantara heboh di jagat maya.

Tapi melihat dewa telematika dan informatika kasus video mesum, hingga akhirnya mendapat jatah Menteri, walau di kaskus beliau selalu menjadi meme yang menarik. Karena pamor mulai redup kembali angkat bicara, dialah Roy Suryo yang ikut ambil bagian menjadi detektif.



Eks Menpora itu nampaknya sudah mengetahui video itu orangnya memang ada, dan cukup terkenal juga dikalangan pecinta video mesum.

Tentu saja netizen pun banyak juga yang kembali menjadi detektif dadakan, hingga akhirnya membongkar siapa identitas yang sebenarnya wanita dibalik video tersebut. Akhirnya netizen pun mulai menemukan titik terang dialah Miss Kay.



Bahkan Roy Suryo pun sudah mengetahui hal itu sebelumnya, tapi tidak menyebutkan sebuah nama. Akhirnya nama Nagita Slavina pun dapat bersih kembali, terlebih Raffi Ahmad juga menolak bahwa yang ada di video tersebut adalah istrinya.

Akhirnya misteri sudah terkuak Miss Kay ini secara sekilas memang mirip dengan Nagita, tapi lebih kecil mungkin versi lite dari Mama Gigi, netizen yang membongkar jati diri wanita di dalam video tersebut adalah Reno Matondang dengan akun @renotrimitra.



Disini memang saya akui, ketika bangsa ini bersatu padu membuka tabir misteri dalam dunia dewasa, maka disitu tidak ada lagi penggolongan baik suku, ras dan agama semua bahu membahu mencari titik terang agar misteri itu dapat dipecahkan. Sungguh amazing dan luar biasa, inilah negriku yang orangnya pintar namun digunakan dalam satu urusan sebagai hiburan banyak orang.

Tapi yang bikin heboh Miss Kay ini berasal darimana? Dan di mana? Menurut penelusuran netizen juga, bahwa Miss Kay bintang film dewasa yang berasal dari negeri ini, tapi apakah benar seperti itu? Masih minim informasi. Tapi tidak diketahui dimana ia berada. Bahkan Instagramnya pun terkunci hanya untuk pribadi, agak sulit mencari jejak lebih jauh dari Miss Kay ini.

Konten Sensitif


Namun informasi dari kepolisian, Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Wisnu Wadrdana menegaskan bahwa video yang menghebohkan publik dengan durasi 16 detik itu memang video editing.

Apa tanggapanmu, dengan kasus ini gan?



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







mollyevayanginiusernamegarpupatah
garpupatah dan 37 lainnya memberi reputasi
32
29.1K
192
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.