yellowmarkerAvatar border
TS
yellowmarker
Media Vietnam Olok-olok Kekalahan 18-0 Timnas Indonesia dari Australia

Quote:


Sabtu, 22 Januari 2022 | 06:55 WIBKapten Timnas Putri Indonesia, Zahra Muzdalifah dikepung pemain Australia dalam laga Piala Asia Wanita 2022.

Arief Apriadi

Suara.com- Media Vietnam turut menyoroti kekalahan telak timnas putri Indonesia pada matchday pertama Grup B Piala Asia Wanita 2022, Jumat (22/1/2022) malam WIB.



Timnas Putri Indonesia diinjak-injak Australia dengan skor 0-18. Dalam laga itu, Garuda Pertiwi tak bisa berbuat banyak.



Salah satu media Vietnam, Soha.vn, turut mengulas pertandingan yang melahirkan rekor kekalahan terbesar sepanjang sejarah timnas putri Indonesia itu.

Konten Sensitif


Dalam berita yang mereka tulis, Soha.vn menyebut timnas putri Indonesia harus berbenah demi menghindari "hujan gol"di pertandingan-pertandingan ke depan.



"Indonesia memiliki pengalaman yang tak terlupakan untuk memahami seperti apa level tim papan atas Asia," tulis Soha.vn.



Tak hanya itu saja, Soha.vn turut menjadi sorotan jika mencermati keterangan foto yang mereka unggah dalam tubuh berita. Mereka menulis salah satu foto dengan caption "Wajah tak berdaya pemain Indonesia"



Indonesia kalah 0-18 dari Australia pada laga Grup B Piala Asia 2022 di Stadion Mumbai Football Arena, Mumbai, India, Jumat (21/1/2022).



Selain lewat Samantha Kerr, Australia mendulang gol demi gol lainnya via Caitlin Foord, Mary Folwer, Hayley Raso (dua gol), Ellie Carpenter (dua gol), Emily van Egmond (tiga gol), Tameka Yallop, Kyah Simon, Aivi Luik serta bunuh diri Shalika Aurelia.



Hasil tersebut membuat Indonesia berada di dasar klasemen Grup B. Posisi pertama dihuni Australia, disusul Filipina, Thailand dan Indonesia. Filipina sendiri menundukkan Thailand dengan skor 1-0 pada Jumat (21/1/2022).

Konten Sensitif


Berikutnya di Grup B, Indonesia akan berhadapan dengan Thailand pada Senin (24/1/2022) mulai pukul 19.00 WIB di Mumbai. Australia menjajal kekuatan Filipina pada hari yang sama mulai pukul 17.00 WIB.

Sumber

Quote:


Quote:


Quote:



Komentar Pedas TS:



Ya andai mau meniru itu kalau bisa jangan cuma di lesbiannya saja..

emoticon-Entahlah
Diubah oleh yellowmarker 14-06-2022 07:00
meooong
stiv8785
37sanchi
37sanchi dan 7 lainnya memberi reputasi
6
3.8K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.