mataduniawiAvatar border
TS
mataduniawi
Nafsu Liar. Dildo sampai Nyangkut di Dalam

Mencoba hal-hal baru bukan selalu berarti baik. Ada hal yang tidak perlu dicoba. Untuk mengetahui suatu hal boleh dan tidak boleh, benar dan salah, baik dan buruk, kita hanya perlu menggunakan akal sehat dan usaha sedikit mencari informasi entah itu dari orang yang terpercaya (ahli-berpengalaman) atau mencari di internet, mau informasi apa saja banyak sudah tersedia. Jadi tidak perlu mengalami hal buruk nan memalukan seperti seorang lelaki berikut ini.

Seorang pasien laki-laki mendatangi dokter karena ada dildo nyangkut di dalam anus. Kepada dokter dia berkata hal itu terjadi bukan karena disengaja. "Beneran deh gak sengaja dok. Pas saya lagi duduk tiba-tiba aja menimpa benda itu." Begitu ucapnya konsisten berulang kali mencoba meyakinkan dokter.

Konten Sensitif

Tidak mempedulikan penjelasan-alasan si pasien, Dokter bertindak cepat dengan mengambil langkah operasi karena kondisinya sudah sepsis (komplikasi akibat infeksi). Setelah operasi itu dia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa menggunakan toilet dengan normal.

Pertama membaca kabar ini TS langsung melongo. Asli itu kurang kerjaan banget. Laki-laki macam apa itu. Sudah salah bikin malu gak mau ngaku jujur pula dengan dokter, emang ada kemungkinan lain selain itu dimasukkan sendiri dengan sengaja? Emang gak pakai celana-dalaman? Dan apa sudah sedobol itukah lubang sampai dildo masuk nyungsep ke dalam tanpa hambatan lalu terjebak di dalam? Alasannya itu loh ngadi-ngadi sekali.

Mencari sensasi nikmat yang menyimpang. Sudah jelas itu jalur untuk keluar kotoran eh malah disalahgunakan. Tidak berlebihan kalau kita sebut ini nafsu liar akibat tidak mau menggunakan akal sehat. Sudah ada alat yang baik dan benar untuk bersenang-senang eh malah mencari jalur lain. Mencari jalur yang beresiko tinggi terhadap kesehatan dan keselamatan diri sendiri.

Kemudian mau TS tekankan informasi ini jangan disalahgunakan ya. Justru ini sebagai edukasi kepada kita semua. Melakukan hal yang aneh-aneh seperti contoh di atas adalah hal konyol yang tidak ada manfaatnya sama sekali. Kalau masih membandel dan malah penasaran ya silahkan saja, resiko ditanggung sendiri.

Sekian dari TS semoga ada manfaatnya.



sumber
areszzjay
bondan05
bukan.bomat
bukan.bomat dan 21 lainnya memberi reputasi
16
28.1K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.