• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Beri Kejutan untuk Penggemar, Rich Brian Rilis EP Terbaru, ‘Brightside’!

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Beri Kejutan untuk Penggemar, Rich Brian Rilis EP Terbaru, ‘Brightside’!


GanSis, pasti sudah gak asing lagi dong dengan nama Rich Brian? Yes! Rappermuda asal Indonesia yang sekarang, sudah berkarier di kancah musik dunia ini memang selalu datang dengan berbagai kabar yang membanggakan, ya. Di awal tahun 2022 ini, ternyata Rich Brian sudah mempersiapkan kejutan untuk penggemar, loh. Pemuda kelahiran tahun 1999 ini baru saja merilis mini album terbarunya yang berjudul ‘Brightside’!

Dalam karya terbarunya ini, terdapat empat lagu yaitu ‘New Tooth’, ‘Lagoon’, ‘Sunny’ dan satu ‘Getcho Mans’ yang dia nyanyikan bersama Warren Hue. Sedikit bercerita tentang mini album terbarunya, Rich Brian berkata bahwa dirinya sangat merindukan rap, yang memang menjadi ciri khasnya. 

“Proyek ini dimulai ketika aku membuat ‘New Tooth’ dan menyadari betapa aku sangat merindukan rap, sementara menyanyi dengan melodi juga menyenangkan, aku ingin mengingatkan orang-orang bahwa aku menyukai rap. Singkatnya,  ini bukan album tapi aku menganggap sebagai catatan tentang bagaimana tahun lalu telah mempercepat proses pertumbuhan aku secara pribadi maupun aku sebagai artis,” tutur Rich Brian ketika membahas album ‘Brightside.



Sementara untuk lagu ‘Getcho Mans’ yang dinyanyikan bersama rekan satu labelnya, Warren Hue,’ rapperbernama asli Brian Imanuel ini berujar, "aku ingat mendengar irama ini untuk pertama kalinya dan merasakan proyeksi astral, Warren dan aku seperti kecanduan di studio hari itu dan memutuskan untuk Dragon Ball fusion di track ini, lagu ini memiliki banyak kata di dalamnya, tapi tidak apa-apa karena itu membuatku merasa tak terkalahkan & kuharap itu membuatmu merasakan hal yang sama.”

Oh iya, GanSis! Bersama dengan NIKI, Rich Brian sudah fix bakal tampil di salah satu festival musik terbesar di dunia, yaitu Coachella, loh! Rich Brian akan tampil pada tanggal 16 dan 23 April 2022, bersama dengan Billie Eilish. 

Jangan lupa buat langsung meluncur ke video musik terbaru Rich Brian, ‘Getcho Mans’! Album terbaru Rich Brian, ‘Brightside’ juga sudah tersedia di platform streaming musik kesayangan GanSis, ya!






0
926
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.