ih.sulAvatar border
TS
ih.sul
Haduhh! Cewek Ini Bertingkah Seperti Anjing Demi Konten Onlyfans


Ada banyak hal yang bisa meruntuhkan semangat seseorang di dunia ini. Contohnya saat Anda bangun pagi dan hendak pergi bekerja lalu teringat akan seorang cewek yang mendapatkan puluhan juta hanya dengan menjual air bekas mandinya. What the hell? Anda bekerja begitu keras namun tak mampu makan ayam setiap hari sedangkan cewek itu cuma mandi dan bebas berfoya-foya.

Keberadaan media penghasil uang seperti Youtube dan Onlyfans memang banyak merubah hidup seseorang. Jenis-jenis pekerjaan yang tadinya terbatas mulai meluas dan tumbuh kearah yang tak pernah kita kira. Contohnya, berakting sebagai anjing.

Percaya atau tidak, seorang wanita dari Texas bernama Jenna Philips memiliki sebuah akun Onlyfans yang mana disana dia menyajikan video-video dirinya yang tengah bertingkah layaknya anjing peliharaan. Dia berjalan dengan tangan dan kakinya lalu minum dari nampan air, video-video semacam itu.

Konten Sensitif


Bagi banyak orang itu tampak seperti pekerjaan yang menjijikkan namun jika Anda menertawainya maka dia akan menertawakan pendapatan Anda karna sejak bergabung dengan Onlyfans Jenna sudah meraup uang sebesar 700 ribu Poundsterling atau jika dikonversi ke rupiah akan lebih dari 13,6 milyar. Wow, yakin nggak mau gabung Onlyfans?

Pekerjaan Jenna sedikit banyak menimbulkan kontroversi di tengah masyarakat karna Jenna secara terang-terangan bertingkah seperti anjing di wilayah publik. Dalam video terbarunya dia tampak tengah berjalan di Wall Stret dengan kalung rantai melingkari lehernya. Dia berjalan dengan keempat kakinya(?) dan tanpa sengaja melihat perempuan lain (yang juga bertingkah layaknya anjing) tengah diikat di pagar pembatas dan sontak kedua anjing jadi-jadian ini mulai menggonggong satu sama lain.



Pemilik(?) Jenna pun menariknya dan memaksanya terus berjalan sehingga kejadian itu tidak berlangsung lebih jauh namun videonya viral dan menarik perhatian begitu banyak orang. Kebanyakan orang berkomentar buruk dan sisanya merasa maklum, toh banyak orang yang rela melakukan apapun demi uang.

Well, ini hanya satu kisah tambahan mengenai absurd-nya orang-orang di internet. Tak perlu diambil hati dan jangan terlalu terkejut karna di masa depan Anda pasti akan menemukan yang lebih buruk. Cukup jalani hidup dengan bersyukur dan hiruplah nafas kebebasan sebagai manusia. Saya doakan Anda mengalami hari yang bahagia.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

Konten Sensitif


sumur
6666661234
rotten7070
akutenshi
akutenshi dan 47 lainnya memberi reputasi
44
17.7K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.