• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Orang Ini Pernah Viral dan Bikin Geger Medsos karena Video Mesumnya Tersebar

millenieAvatar border
TS
millenie
5 Orang Ini Pernah Viral dan Bikin Geger Medsos karena Video Mesumnya Tersebar

Halo masyarakat universe, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas orang-orang yang pernah viral karena tersebar nya video pribadi mereka di Tersebar di Medsos media sosial, bahkan berita tentang mereka sampai jadi tranding topic di beberapa media.

Tapi memang perlu diakui sih yang nama nya media sosial itu cukup mengerikan, dan yang ane gak paham adalah yang nama nya berhubungan intim pakai di rekam segala, padahal segala macam apa yng sudah di rekam di handphone itu gak bakal ilang, walupun sudah file dihapus. apalagi sampai tersebar di internet mau sampai kiamat gak bakal ilang.

Terlebih lagi gaya pacaran jaman sekarang sudah kayak hubungan suami istri dan jika mau langgeng pap dulu atau kirim kirim chat dan video telanjang. dan berikut ini adalah beberapa orang yang pernah viral dan bikin geger medsos terkait video mesum nya tersebar.

1. Hanna anisa

Spoiler for spoiler:


Bagi kalian yang sliweran di medsos pasti tahu yang nama nya wanita bernama hana anisya, perempuan cantik ini pernah viral karena video mesum nya berdurasi 2.5 menit dengan mantan pacar nya tersebar di media sosial tahun 2017. Sempat tidak mengaku sampai pada akhir nya hanna anisa mengaku video tersebut di buat di depok bersama mantan nya berinisial HFZ .

2. Nurul hidayah

Spoiler for spoiler:


yang kedua ada seorang tiktoker asal Malaysia bernama nurul hidayah, diman dia sempat menghebohkan media sosial karena video mesem nya yang vulgar tersebar di beberapa media soaial asal nya dan di indoensia awal tahun 2020.

video buka-bukaan tersebut di buat atas dasar pacar nya, dan entah bagaimana bisa sampai tersebar. dalam waktu bersamaan semua akun media sosial nurul juga menghilang.

3. Salsabilla

Spoiler for spoiler:


kali ini video mesum yang mengegerkan medi sosial menyeret seorang youtuber dan anak SMP. Saat berita ini beredar di bulan mei 2019, banyak orang yang penasaran dengan videonya dan bahkan menyindir di kolom komentar akun youtubenya.

RS(kang galon) dan SB(salsabila) adalah sosok dalam video tersebut, RS sendiri telah mengklarifikasi bahwa sosok dalam video itu adalah dirinya dan dibuat setahun lalu. Sedangkan yang menyebarkan videonya adalah sosok B yang merupakan pacar dari SB.  Akibat video mesum tersebut keduanya dicopot dari duta pariwisata daerah setempat.

4. RJ PNS

Spoiler for spoiler:


video mesum yang satu ini juga tak kalah viral dengan kasusnya kang galon, dimana pelaku nya adlah seorang pegawai negri sipil pemprov jabar bernama RJ dimana dia sedang melakukan hubungan intim di mobil dan di rekam oleh pacar nya berinisial RIA.

video tersebut viral tahun 2019 dimana pelaku penyebaran nya adalah RJ sendiri yang mengaku kesal karena hubungan nya dengan ria putus. RJ sendiri tak menyadari bahwa adegan mesumnya yang dilakukan dalam mobil tak sadar  di rekam. Akibat beredarnya video tersebut, RIA yang merupakan selingkuhannya RJ harus mendekam di penjara akibat perbuatannya menyebarkan video tersebut.

5. Gisella Anastasia

Spoiler for spoiler:


yang terakhir ada bunda Gisella Anastasia, sosok nya menjadi trending topic di twitter tahun 2020 kemarin. lantaran video yang pertama kali di duga mirip dengan nya tersebar di twitter, sampai pada akhirnya dia mengakui bahwa video berdurasi 19 detik itu adala bener dirinya dan lelaki itu tersebut bernama nobu.

Video tersebut juga diakui dibuat sudah cukup lama yakni pada tahun 2017 lalu di sebuah hotel di Medan. diman saat itu status bunda masih suami sah gading martin.

dan Setelah menjalani dua kali pemeriksaan, melalui konferensi pers, Polda Metro Jaya akhirnya menetapkan Gisel dan nobu sebagai tersangka kasus video syur, tapi pada akhirnya mereka di bebaskan. dan hanya menangkap orang yang menyebar.

nah itu dia beberapa orang yang pernah bikin geger dunia media sosial karena video mesum nya tersebar luas di media sosial. bagaimana menurut kalian bre? tulis pendapat kalian di kolom komentar dan terimakasih sudah mampir, sampai jumpa lagi di thread ane yang lain.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4link 5

Diubah oleh millenie 21-01-2022 10:06
narujean
ipanpun
rezkiey
rezkiey dan 30 lainnya memberi reputasi
29
23.2K
238
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.