dewakereAvatar border
TS
dewakere 
Sebenarnya Asuransi Menguntungkan Apa Merugikan Sih ??

[youtube]

[/youtube]

Assalamu'alaikum

Saya sedikit tergerak tentang kasus iniyang ngebuat Dewakere tertarik menulis lagi. Menanggapi kasus asuransi yang sepertinya tidak ada habisnya Dewakere sendiri iseng main ke kantor agen yang menangani Dewakere sejak zaman dewakere semester 3 kuliah hingga saat ini.



Karena jujur saja jika tidak ada asuransi biaya yang Dewakere dan keluarga ketika sakit sudah buanyak dan bahkan jika tanpa asuransi mungkin Dewakere dan Bapak Dewakere tidak akan sanggup membayar biaya rumah sakit.

Karena polemik-polemik tersebut Dewakere iseng bermain ke Kantor Agen yang membantu Dewakere dan Bapak Dewakere selama ini untuk membahas kasus yang viral di kaskus kemarin.

Dijelaskan di Video diatas keresahan dan rasa penasaran dewakere kok bisa terjadi kasus seperti itu dan sebenarnya dari pihak asuransi apakah yang terjadi. Karena malas menjelaskan mungkin agan bisa tonton saja Video dewakere dan bu viki karena bisa menambah wawasan, karena belum tentu asuransi yang salah karena bisa saja mereka tidak paham bagaimana kontrak, jasa dan hal-hal yang ditawarkan asuransi dan hanya melihat awal dan akhirnya tanpa melihat prosesnga, atau bisa juga mereka mendapatkan agen yang tidak peduli kepada konsumennya hanya ingin mendapatkan untung dari yang mereka dapatkan.

Seperti video diatas sebenarnya Dewakere kepo kok bisa ada orang yang merasa kesulitan dengan Asuransi. Padahal jika benar Dewakere sangat terbantu lho karena asuransi. Contoh sebelum tahun baru kemarin saja Dewakere sempat opname dan oprasi sedot cairan paru-paru jika tanpa asuransi mungkin saya sudah kena nominal puluhan hingga ratusan juta tetapi karena asusansi yang Dewakere ikuti semua ditanggung asusansi lho.

Kesimpulan yang saya dapat sih satu jangan asal percaya berita yang ada cari tahu dulu sebenarnya ada apa, Kedua pelajari lagi kontrak produk asuransi agar kamu tidak tertipu atau merasa tertipu dengan produk yang di tawarkan terkahir tanyakan dengan jelas kepada agen yang datang ke kamu secara detail hal-hal yang kamu tidak pahami sehingga kamu benar-benar tahu prosuk yang kamu akan beli.

Dan seperti Bu Viki jangan sampai kamu membeli produk asuransi karena kerabat, saudara atau bahkan karena mengganggu. Jadi kamu harus membeli asuransi tersebut karena paham produknya dan butuh produknya sehingga sama-sama puas.


Quote:
Diubah oleh dewakere 20-01-2022 05:10
Intifadah
asamboigan
rizkyvan025
rizkyvan025 dan 15 lainnya memberi reputasi
14
11.8K
229
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.