• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bukan Karena Kesehatan, tapi Inilah Alasanku Gak Mau Jadi Perokok

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Bukan Karena Kesehatan, tapi Inilah Alasanku Gak Mau Jadi Perokok


Semua orang sudah tahu kalau sebenarnya merokok dipandang kurang bagus untuk kesehatan. Namun kali ini bukan lagi karena kesehatan yang menjadi alasan TS untuk tidak jadi perokok. Ada alasan-alasan lain yang sudah tentu ini adalah opini pribadi.

Tulisan ini bersumber dari percakapan antara TS dan bapaknya. Jadi murni opini mereka aja. Kalau ada yang beda pendapat ya monggo gak jadi masalah. Kalau ada yang opininya sama boleh lah semakin diperkuat. Karena kali ini bahas tentang merokok yang ada sangkut pautnya sama kesehatan juga.

Jadi alangkah lebih baiknya kalau saling menguatkan dalam hal kesehatan hehe. Tapi juga gak mau judge atau menyalahkan para perokok lho ya. Ini cuma opini pribadi tentang mengapa gak jadi perokok, yang fokusnya bukan lagi terhadap kesehatan. Tapi ada hal lainnya yang jadi alasan. Nah sebelum ke beberapa poin alasannya, ane mau kasih tau dulu nih kalo ini tuh pandangan menjadi seorang perokok dari sisi negatifnya.

Sekali lagi kalau beda pendapat ya monggo terserah aja. Soalnya bisa aja ada sisi positifnya dari merokok dan perokok itu sendiri. Kalau ada beda pendapat mengenai sisi positif jadi perokok, boleh nanti disampaikan di kolom komentar yak. Oke langsung aja kita ke poin-poinnya. Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi lingkungan sosial aja ya. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan posenya emak-emak wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini & pengalaman pribadi
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
cheria021
a.rizzky
HeAVen_DoG
HeAVen_DoG dan 2 lainnya memberi reputasi
3
4.1K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.