• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Jangan Baca kalau tidak Berani!! Berikut ini Deretan Film Yang Menelan Korban Jiwa.

wickidyAvatar border
TS
wickidy
Jangan Baca kalau tidak Berani!! Berikut ini Deretan Film Yang Menelan Korban Jiwa.
Kita tentu suka dengan yang namanya film. Pasalnya film selalu ditayangkan dengan sederet aksi menarik yang memanjakan mata. Sebagai penonton kita tentu suka dengan aksi setiap aktor bahkan kita akan menjadikan itu sebagai hal favorit jika film yang ditampilkan di luar bayangan kita. Namun tahukah agan dan sista bahwa dalam proses pembuatan film itu sangat sulit sehingga membutuhkan pengorbanan agar film tersebut bisa sempurna. Bahkan mirisnya saat proses pembuatan film harus ada korban yang meninggal. Berikut ini beberapa deretan film yang menelan korban jiwa saat proses syuting.

1. Poltergeist 


(foto:arsip tribunwiki.com)

Film yang akan dirilis tahun 1982 ini merupakan seri film horor yang paling terkenal. Film ini mengisahkan tentang sebuah keluarga baru yang baru pindah rumah baru, dan ternyata rumahnya berhantu. Film Poltergeist ini dikatakan memiliki kutukan karena terdapat empat aktor yang berakting di seri ini dan meninggal setelahnya. Tak lama kemudian disusul oleh seorang stuntmant yang meninggal saat proses syuting.

2. The Omen 


(foto:arsip all movie.com)

Film yang rilis pada tahun 1976 ini juga mengalami nasib yang buruk. Banyak yang mengatakan kalau Film The Omen ini mendapat kutukan. Karena selama proses pembuatan filmnya semua kru film tewas akibat kecelakaan pesawat. Sebagian kru yang lain juga mengalami kecelakaan mobil. Dan yang lebih mengenaskan dialami oleh sang sutradara, Richard Donner yang sedang menginap di sebuah hotel terkena bom oleh orang yang tidak dikenal. 

3. The Exorcist 


(foto:arsip liputan6.com)

Film ini menceritakan tentang seorang gadis yang kerasukan iblis. Namun saat proses syuting film tersebut terdapat sembilan orang yang meninggal dunia termasuk artis utama, Jack Macgowran dan Vasiliki Maliaros. Bahkan saat diterawang seorang paranormal Billy Graham bersaksi bahwa film ini benar - benar memiliki sisi gelap dan dikutuk.

4. The Sword of Tipu Sultan


(foto:arsip amazon.com)

Film yang rilis pada tahun 1990 ini diadopsi dari sebuah novel terkenal karya Bhagwan Gidwani ini juga mengalami nasib yang lebih naas. Karena selama proses syuting sedang berlangsung terdapat 62 orang tewas di lokasi pembuatan film akibat terbakar hidup - hidup.

5. Noah's Ark


(foto:arsip imdb.com)

Film ini merupakan garapan dari produser Kondang Darryl F. Zanuck dan sutradara Michael Curtiz ini benar - benar membuat sebuah banjir nyata. Dilaporkan pada saat syuting film para kru menggelontorkan kurang lebih 15 ribu ton air pada sebuah kolam raksasa. Alhasil terdapat 3 orang stuntmant yang dilaporkan mati tenggelam dan sebagian kru lainnya mengalami patah tulang sehingga harus diamputasi selama pembuatan fil tentang nabi nuh tersebut.

Gimana nih agan dan sista lumayan seram kan proses kejadian filmnya. Apa reaksi agan dan sista setelah membaca thread ini ? Tulis jawabannya di kolom komentar

agusrezapratam4
emineminna
edv039
edv039 dan 29 lainnya memberi reputasi
30
9.9K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.