• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Urutan Kecerdasan 6 Karakter Spongebob Squarepants, Siapa Paling Jenius?

cintadine
TS
cintadine
Urutan Kecerdasan 6 Karakter Spongebob Squarepants, Siapa Paling Jenius?


Spongebob Squarepants merupakan serial kartun yang masih terus ditayangkan di Indonesia berulang kali di GTV. Meskipun diulang namun nampaknya para penggemar tidak akan pernah bosan menontonnya karena memang kartun hasil kreasi Stephen Hillenberg ini bisa dibilang sebagai masterpiece.

Kita tahu jika salah satu kenapa Spongebob Squarepants sangat disukai oleh penggemarnya adalah karena karakter-karekternya yang unik dan ikonik. Semua karakter Spongebob memiliki sifat yang berbeda satu sama lain, termasuk dari kecerdasan mereka. Ya, tiap karakter di kartun ini berbeda-beda. Nah, berikut ini merupakan urutan kecerdasan karakter di Spongebob Squarepants yang ane cari sumbernya di berbagai situs.

6. Patrick Star (Skill: Tidak Ada)



Bintang laut konyol yang satu ini bisa dibilang karakter favorit semua penggemar Spongebob karena keunikan dan kebodohannya. Patrick Star sering kali bertingkah konyol namun di sisi lain bisa melakukan hal-hal yang di luar nalar. Saking bodohnya, Patrick bahkan tidak bisa mengenal orang tuanya sendiri di salah satu episode.

Patrick diceritakan sebagai pengangguran tanpa skill apapun (bahkan dia tidak bisa mencuci piring) dan diusir oleh orang tuanya. Sedih sekali ya gan si Patrick ini. Untung punya sahabat baik seperti Spongebob.

5. Spongebob Squarepants (Skill: Memasak)

Di urutan nomor 5 ada Spongebon Squarpants alias sang tokoh utama. Kecerdasannya berada satu tingkat di atas Patrick, sahabatnya. Dirinya adalah spons kuning yang naif dan mudah dibodohi makhluk lainnya di Bikini Bottom termasuk oleh bosnya sendiri.

Skill yang dimiliki oleh Spongebob adalah memasak terutama Krabby Patty.

4. Eugene Krab (Skill: Bisnis Kapitalis

GIF

Di urutan berikutnya ada kepiting paling kikir dan matre di Bikini Bottom yaiu Tuan Krab. Jelas dia cerdas dalam hal urusan bisnis hingga dia sukses dengan wirausahanya yaitu restoran Krusty Krabs yang merupakan restoran cepat saji terfavorit pilihan warga Bikini Bottom. Kecerdikannya dalam urusan bisnis tak lain adalah keserakahannya dan mempunyai sifat kapitalis sifat tinggi.

3. Squidward (Skill: Seni)

Gurita introvert egois dan elitis ini ada di tempat ketiga. Meskipun egois sebenarnya Squidward sebenarnya punya bakat di bidang seni namun kondisinya yang agak kismin terpaksa menjadikannya sebagai kasir. Keburukan dari gurita berhidung besar ini adalah dia ini ansos dan tak peka dengan lingkungan. Membenci hal populer dan seleranya sangat elitis.

2. Sandy Cheeks (sains)

Berikutnya adalah satu-satunya makhluk darat yang tinggal di Bikini Bottom yaitu si tupai sok asik, Sandy Cheeks. Tupai yang pernah jadi korban rasisme dari makhluk laut ini dikenal sebagai tupai yang ahli dalam sains dan teknologi. Bisa dilihat dari rumah canggihnya yang bisa membuatnya tinggal dalam laut dengan aman. Tupai bergigi besar ini juga suka membuat peralatan yang canggih termasuk roket untuk terbang ke bulan dan alat tersebut dikacaukan oleh Patrick dan Spongebob.

1. Sheldon Plankton (Skill: Sains dan Teknologi tingkat tinggi

Makhluk terkecil di Bikini Bottom, sangat kecil. Tapi motivasinya adalah menguasai lautan dan mencuri resep rahasia Krabby Patty agar bisa menguasai semua hewan yang ada di lautan. Plankton memang jenius, dia bisa membuat peralatan canggih termasuk robot, alat pembaca pikiran, sampai membuat waifu dari komputer bernama Karen.

Meskipun jenius, Plankton tak pernah sukses dalam usaha makanan cepat saji miliknya dan juga selalu gagal dalam mencuri resep Krab Patty.


Nah, gan. Gimana nih? emoticon-Ngakak

Quote:
rabbit975EriksaRizkiMipanpun
ipanpun dan 22 lainnya memberi reputasi
23
9K
76
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.