• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Serba-serbi Tentang The Connell Twins, Duo Kembar Pemersatu Bangsa

millenie
TS
millenie
Serba-serbi Tentang The Connell Twins, Duo Kembar Pemersatu Bangsa
Konten Sensitif

Halo masyarakta universe, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas tentang orang yang pernah viral di beberpa media bahkan pernah masuk tipi sebagai bintang tamu yaitu The Connell Twins, duo kembar yang selalu rajin bikin video dewasa.

The Connell Twins sendiri adalah bintang video dewasa di onlyfans. mereka ini adalah warga indonesia tapi tinggal di autralia. mereka juga dikenal netizen sebagai dua kembar pemersatu bangsa genre incest. Nah ketimbang banyak basa-basi, langsung saja ke tempat tkp, mengulik tentang mereka, cekidot:

1. Biodata The Connell Twins

Spoiler for spoiler:


The Connell Twins adalah sebutan untuk dirinya pada fans nya, masing-masing bernama Carly Connell dan Christy Connell. Carly lahir dulu saat dilahirkan, selang 5 menit Christy menyusul. Mereka lahir pada tanggal 5 September 2001 di subang jawa barat. walupun nama mereka agak kebarat-baratan mereka beragama islam.

2. Masa kecil The Connell Twins

Spoiler for spoiler:


ngomong-ngomong masa kecil, The Connell Twins menghabiskan masa kecil di subang selama kurang lebih 6 tahun, sempat juga pindah ke medan selama 2 tahun, kemudian pindah ke Jakarta. Tak lama di Jakarta mereka akhirnya pindah ke autralia sampai sekarang.

3. Blasteran indonesia dan autralia

Spoiler for spoiler:


kalau di amati seksama wajah mereka memang agak beda dari kabanyangakan orang indoensia, itu karena mereka blasteran indonesia dan autaralia,hal itu di dapat dari ayah yang berasal dari australia dan ibu nya asli orang subang jawa barat.

4. Perjalanan karir The Connell Twins

Spoiler for spoiler:


Awal karir mereka adalah seorang selebgram mendapat endrose berbagai macam prodok kecantikan, tak lama setelah itu dia tertarik dengan onlyfans dari temen nya yang katanya satu hari dapat ratusan juta, setalah merintih karir di onlyfans cukup dengan video dan foto dewasa yang mereka jual penghasilan mereka mencapai 2M. tak puas dengan itu mereka juga membuat chanel youtube dengan sucriber 2.35 juta yang isi tenang hal-hal vlog, mukbang dll.

5. Pernah menjadi bintang tamu tv

Spoiler for spoiler:


Tak disangka berakat beragam kontrovesi nya The Connell Twins pernah masuk TV sebanyak dua kali di acara rumpi, dia mengklarifikasi tenang persetetruan nya dengan mas muhamad fatah alias lucinta luna karena sahabat nya selegram kauna diserang lucinta luna gara-gara maslah lipsing. Tak hanya itu Lula Alahfah, dan Dara Arafah juga ikut membela kaenu.

6. Punya pacar

Spoiler for spoiler:


walupun mereka terkenal dengan video dewasa incest, Carly Connell dan Christy Connell juga memiliki pacar, tapi tidak dipublikasian siapa nama nya dan bagaimana wajah nya, karena mereka takut akan di serang netizen.

7. Video dewasanya pernah tersebar

Spoiler for spoiler:


Terakhir kabar tentang kabar dari The Connell Twins adalah video dewasa nya di onlyfans bocor di twitter, mereka mengacam dan marah-marah akan mempenjarakan siapapun yang menyebarkan nya. sesuai tuntuan pihak onlyfans tentang perlindungan, hak cipta dan trademark.

nah itu dia serba serbi tenang The Connell Twins, dua kembar permersatu bangsa genre incest, bagaimana pendapat kalian geas tentng mereka?? beri komentar menohok di kolom komentar.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4link 5link 6

Diubah oleh millenie 18-01-2022 01:36
blezzernetgta007ipanpun
ipanpun dan 19 lainnya memberi reputasi
14
28.7K
245
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.3KThread80.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.