• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Banyak Kejadian Unik Setelah Viralnya Ghozali Everyday di NFT, Kenapa Bisa Terjadi?

masnukho
TS
masnukho 
Banyak Kejadian Unik Setelah Viralnya Ghozali Everyday di NFT, Kenapa Bisa Terjadi?
Tengah heboh kabar terjualnya ratusan foto selfi Ghozali Everyday di NFT, banyak orang yang mengikuti namun tanpa arah yang pasti


Masyarakat Indonesia tengah dihebohkan dengan kabar terjualnya ratusan foto selfie Ghozali Everyday di Non Fungible Token (NFT).

Mungkin masih banyak orang yang merasa asing dengan NFT, sampai akhirnya viral nama Ghozali Everyday yang mendadak menjadi miliuner karena ratusan foto selfie yang diambil sejak tahun 2017 laku habis terjual.

NFT sendiri merupakan sebuah berkas digital yang identitas data kepemilikannya telah diverifikasi pada rantai blok atau buku besar digital.

Setiap orang yang membeli sebuah hasil karya seni NFT baik itu berupa gambar, video, lagu, musik, atau hasil karya lainnya maka mereka memiliki hak resmi atas karya yabg dibelinya.

Adapun untuk membeli sebuah NFT maka seseorang hanya dapat menggunakan kripto, yaitu dengan memiliki akun dompet digital khusus untuk uang digital kripto, dan juga telah mendaftar di opensea untuk melakukan jual beli NFT.

Ilmu tentang Investasi dan jual beli NFT dapat dikatakan cukup rumit, namun banyak orang Indonesia yang merasa tergiur karena melihat Ghozali Everyday viral dan sukses menjual foto selfinya.




Uniknya masyarakat Indonesia melihat sesuatu yang fenomenal dan menguntungkan banyak yang ingin ikut sukses dengan tanpa mencari tahu terlebih dahulu apa yang tengah menjadi fenomena tersebut dan bagaimana caranya untuk dapat mendapatkan kesuksesan yang sama.

Begitupun dengan fenomena NFT Ghozali Everyday yang menjual foto selfie hingga menghasilkan uang miliaran rupiah.

Tidak sedikit warganet yang merasa iri dan ingin mengikuti jejak Ghozali Everyday bahkan tanpa mencari tahu terlebih dahulu apa itu NFT.

Semenjak Ghozali Everyday trending dan viral di media sosial, banyak warganet yang berbondong-bondong membuat NFT dan menjualnya.

Mulai dari foto selfie, foto Kartu Tanda Penduduk, foto tanpa busana atau pornografi, foto makanan juga ikut di jual di NFT.

Lantas apa sih yang membuat warganet tersebut ikut-ikutan NFT seperti Ghozali Everyday tersebut?




1. Kagetan
Mudah kaget atau mengikuti apa yang tengah banyak diikuti, adalah karakter kebanyakan Masyarakat Indonesia yang sering dapat disaksikan bersama.

Bukan hanya tentang NFT, hampir semua hal yang unik dan menarik pasti akan diikuti oleh banyak orang, apa lagi jika yang diikuti menguntungkan.

2. Cari Instan
Ingin cepat kaya saat melihat seseorang kaya mendadak juga ikut menjadi perasaan yang dirasakan oleh banyak orang.

Melihat Ghozali Everyday yang dapat menjadi miliuner hanya dengan menjual foto selfie maka banyak orang yang merasa bahwa mereka juga layak untuk laku meskipun sebenarnya tidak sesederhana menjual foto selfie.

3. Kurang Pengetahuan
Bertindak tanpa mengetahui apa yang dilakukan dan apa yang akan menjadi dampak akibat atau kerugian juga sering dilakukan oleh masyarakat Indonesia.

Alih-alih Ghozali Everyday berhasil menjual foto di NFT, ada banyak orang yang menjual foto-foto aneh dan tidak masuk di akal.

Mulai dari menjual foto makanan, foto tanpa busana, bahkan juga foto-foto aneh lainnya.

Masih banyak masyarakat yang kurang paham bahwa semua foto atau hasil karya yang dijual di NFT tidak dapat dihapus seperti di media sosial.

sumber gambar

Bagaimana, apakah Agan dan Sista sudah paham kenapa banyak warganet yang tidak mengetahui apa itu NFT tapi terjun ke NFT?

Pastinya alasan utama adalah karena tergiur dengan penghasilan yang didapat oleh Ghozali Everyday.

Akan seperti apa kelanjutan NFT atau Non Fungible Token tersebut di Indonesia.

Masyarakat masih menerka-nerka bagaimana cara sukses meskipun di tengah gempa.

sumber gambar

Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2
Twitter @ArnoldpoPoernomo.
mamaproduktiftom1988rinandya
rinandya dan 13 lainnya memberi reputasi
12
7.2K
93
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.