• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bikin Salfok! 3 Artis Presenter yang Cantik dan Seksi Terkanal Pada Jamannya

millenieAvatar border
TS
millenie
Bikin Salfok! 3 Artis Presenter yang Cantik dan Seksi Terkanal Pada Jamannya
Halo masyarakat umum, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah di kesempatan kali ini ana bakal membahas artis-artis nih bre tapi itu mereka lebih dikenal nya sebagai artis presenter.

dan apa itu presenter? presenter itu bisa di bilang pembawa acara, pranatacara , host, Pembawa acara atau MC (master of ceremony). dan tugas presenter sendiri adalah sebagai tuan rumah sekaligus pemimpin acara dalam panggung pertunjukan, hiburan, pernikahan, dan acara-acara sejenis.

tak heran orang yang bekerja sebagai presenter itu harus cakap, pandai ngomong dan tentu punya wawasan luas. tapi apa daya jika ada riwayat nya ada presenter yang pinter, cantik dan seksi tentu nya bikin acara tersebut makin menarik,

nah berikut presenter yang tak hanya punya skill di bidang nya mereka juga terkenal karena kecantikan dan keeseksian nya, yang terkenal pada jaman nya, siapa saja mereka? langsung saja ke tkp, cekidot:

1. Terry putri

Konten Sensitif

Presenter Artis yang cantik dan seksi terkanal pada jamannya yang pertama ada Terry Naharyana Enaniey Putri atau lebih di kenal dengan terry putri. siapa sih yang gak presenter cantik dan seksi ini pada jaman nya ini.

terry memulai karir nya sebagai presenter pada tahun 1999 saat itu dia sebagai pembawa acara Sensasi Kobatama. makin kesini dia juga terkenal sebagai presenter olahraga, dan acara gossip. dan berkat talent nya pada pada tahun 2014 silam Terry Putri mendapatkan penghargaan sebagai Presenter Olahraga Terfavorit dari Panasonic Gobel Awards.

tapi sekrang dia sudah tidak menjalani profesi nya sebgai presenter, karena sudah hijrah.

2. marissa nasution

Konten Sensitif

Artis presenter yang cantik dan seksi terkanal pada jamannya yang kedua ada marissa nasution atau lebih dikenal dengan VJ marissa. marissa mengawali karir sebagai presenter pada tahun 2007, saat itu dia mengikuti  ajang MTV VJ Hunt dimana ajang tersebut mencari presenter cerdas , berbakat dan cantik. dan terpilih lah di secara resmi menjadi VJ MTV.

karena kesuksesan nya sebagai VJ MTV, marisssa banyak di tawari main beberapa film, anak tahun 90an pasti paham sama cewek cakep ini. dan kabar terkini marissa saat ini adalah jadi ibu rumah tangga, ngurus dua anak nya.

3. Magdalena Tan

Konten Sensitif

Presenter Artis yang cantik dan seksi terkanal pada jamannya yang ketiga ada Magdalena Tan. anak jaman dulu pasti paham dengan presenter artis ini, dimana dia menjadi presenter paling terkenal, cantik dan seksi nya gak ada tanding.

salah satu acara yang di bawakan seperti ada gosip (SCTV) Euro-Phoria (khusus di RCTI, TPI & Global TV) Fun Games (Trans TV) dan  AutoVaganza (Global TV). kabar terkini dari Magdalena Tan sekrang jadi ibu rumah tangga dan mefalami masalah berat badan.


nah itu dia presenter-presenter cantik dan seksi yang terkanal pada jaman nya, siapa idola kalian bre? tulis donk presenter favorite kalian dari daftar di atas di kolom komentar, dan samapai jumap lagi di part dua Presenter Artis yang cantik dan seksi terkenal pada jamannya, terimakasih sudah mampir.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3


Diubah oleh millenie 04-01-2022 23:14
Gttkaca2
cheria021
gigapediagaul
gigapediagaul dan 18 lainnya memberi reputasi
17
10.6K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.