• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Angkot Sultan yang Viral, Serasa Naik di Mobil Mewah, Udah Pernah Belum?

embunsuciAvatar border
TS
embunsuci
Angkot Sultan yang Viral, Serasa Naik di Mobil Mewah, Udah Pernah Belum?
Naik Angkot Serasa di Mobil Mewah





Hai, Sahabat Kaskus ... Semoga selalu sehat dan baik-baik aja, ya. Kali ini Thread ane tentang mengenalkan angkot yang sedang viral beberapa waktu lalu. Salah satunya angkot Ciamis Jawa Barat. Udah ada yang pada naik angkot ini belum? Nah, kalau belum silahkan bagi yang sekitaran daerah sana. Boleh dicuba ya ... Hehe.





Angkot tersebut tenar dengan nama Angkot Sultan di kalangan masyarakat. Angkot dengan fasilitas sofa dan CCTV, membuat penumpang lebih nyaman. Dan tarif angkot tersebut cukup dengan membayar empat ribu rupiah saja. Pastinya masyarakat akan berbondong-bondong untuk menaiki angkot sultan ini. Selain sofa yang merupakan tempat duduk yang empuk, lantai keramik, tirai seperti dekorasi mantenan, dan fasilitas CCTV nya juga sangat membantu mengurangi adanya aksi kejahatan. Dan bisa mengungkap juga mengetahui pelaku kriminal seperti copet, tindakan asusila dan lainnya di dalam angkot sultan.





Tampilan luar dari angkot sultan ini tidak berbeda jauh dengan angkot lainnya. Yang membuatnya berbeda adalah fasilitas di dalamnya, merupakan sofa empuk dan CCTV.


Ane yang dulunya termasuk pelanggan tetap pemakai angkutan umum, merasa teruwuw juga dengan kreativitas dari karya angkot Sultan ini. Apalagi di zaman sekarang, karena adanya jasa transport online seperti ojek, grab dan gojek. Peminat dari pemakai angkot menurun secara drastis. Semoga saja dengan adanya kreativitas terbaru dari angkot Sultan. Penumpang semakin bertambah dan peminatnya kembali seperti dahulu.


Kalau dulu saat naik angkot, tiap ban angkot terkena lubang jalanan yang cukup dalam, pasti akan sangat sakit rasanya hentakan terkena lubangnya. Belum lagi terantuk besi-besi atau tangan tergores seng angkot yang sudah berkarat. Kini, angkot Sultan akan lebih nyaman buat penumpang.


Ane sih paling sukak duduknya di pojokan atau pinggiran dekat pintu. Hehe. Pinggiran dekat pintu kalau jarak tempuhnya tidak begitu jauh atau tepat di belakang supir juga nyaman dan duduk di pojokan belakang kalau jarak tempuhnya lumayan jauh, biar bisa sekalian tidur-tidur ayam.





Tidak hanya di Ciamis, Jawab Barat. Persamaan seperti angkot Sultan juga terjadi pada metromini L300 di Padang, Sumatera Barat. Bus metromini L300 dibentuk sedemikian rupa, agar lebih unik, menarik, dan nyaman buat penumpang.


Spoiler for Angkot Sultan:



Bagaimana dengan anda? Sudahkah menaiki angkot Sultan di atas? Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy, ya. Terima kasih.


Sumber : Di sini
Gambar : Sumber dan Fb.
78Kg
FalianAridua
evihan92
evihan92 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.6K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.