• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cosplay Listless Lapin, Pakaian Gadis Kelinci Putih yang Menggemaskan dari Azur Lane

amdar07
TS
amdar07 
Cosplay Listless Lapin, Pakaian Gadis Kelinci Putih yang Menggemaskan dari Azur Lane
#AmdarGanteng



emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Listless Lapin adalah karakter yang telah menjadi favorit banyak penggemar Azur Lane dengan pakaiannya yang dirancang dalam pakaian Bunny Girl. Kalau tambah penasaran, langsung baca aja thread ini sampai habis yaa.

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)


Konten Sensitif

sumber: Twitter/naijiaojiao

Karya ini berasal dari Twitter 日奈娇 (@naijiaojiao), yang dapat dikatakan bahwa bahwa dia telah membawakan kita kelucuan karakter hingga tingkat ekstrem. Ane aja yang lihat langsung ngeri emoticon-Ngakak (S). Semuanya tampil sempurna, rntah itu set gadis kelinci putih yang cantik, wajahnya menatap kamera seolah memohon sesuatu kepada penonton, dan pose melamunnya yang bikin tambah jatuh hati.

Shiina Yu adalah cosplayer asal China yang mahir dalam empat bahasa, yakni Bahasa Inggris, Deutsch, Bahasa Jepang, dan Bahasa China. Cosplayer yang terkenal dengan keindahan tubuhnya ini aktif pada dua sosial media, Twitter dan Weibo. Walaupun baru bergabung di Twitter, pengikutnya bisa dikatakan lumayan yakni sekitar 94 ribu pengikut. Dan di Weibo jumlah pengikutnya sekitar 44 ribu pengikut.

Btw cosplayer ini tidak pernah mengunggah kegiatan pribadinya di sosial media, palingan yang agan akan lihat cuma karya-karya cosplaynya.


Spoiler for harap-harap cemas:


Nah sekarang ane bakal ngasih tahu perkenalan singkat gamenya.
Azur Lane merupakan game aksi yang dikembangkan oleh Shanghai Manjuu dan diterbitkan oleh Yostar Limited. Game ini sudah rilis sejak lama di Android dan iOS, tepatnya pada tanggal 25 Mei 2017. Dan sekarang sudah ada versi 3D-nya yang dapat dimainkan dikonsol PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows (PC).

Genrenya terbilang unik, karena berhasil menyatukan tiga genre yakni RPG, penembak 2D, dan genre taktis. Untuk gameplaynya bisa dikatakan sangat mudah dan inovatif, soalnya dibangun dengan konsep side-scroller 2D. Jadi orang awam pun langsung paham dengan cara bermainnya. Apalagi Azur Lane memiliki berbagai kapal perang dari seluruh dunia, yang masing-masing punya statistik unik dan diwakili oleh karakter yang cantik.

Nah untuk karakter Le Malin: Listless Lapin sendiri, ia masuk dalam klasifikasi Destroyer atau kapal perusak. Dan ia tergabung di Vichya Dominion. Kostum kelinci yang agan lihat di atas adalah Listless Lapin, yang harganya 1180 Gem. Ini juga salah satu kostum yang paling banyak diincar dan disukai oleh penggemar Azur Lane.


Konten Sensitif


Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang Azur Lane. Minggu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


emineminnaaldo12
aldo12 dan emineminna memberi reputasi
2
3.5K
13
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.