bombombeechanneAvatar border
TS
bombombeechanne
5 Game NFT Penghasil Cuan 2022

Game NFT bisa di mainkan dimana saja, bukan cuma di komputer. Game NFT bisa Gan Sist temukan juga di beberapa platform mobile, seperti Android misalnya.

Game NFT di Android memiliki banyak jenis genre, mulai dari RPG, strategi, puzzle bahkan MOBA. Jika ingin mulai bermain game NFT di ponsel, Gan Sist bisa coba game berikut ini.

DAFTAR GAME NFT ANDROID

5. BINEMON

Di game Binemon, Gan Sist harus mengumpulkan monster yang bisa bertarung sebagaimana manusia. Ada yang jadi ksatria, bandit, bahkan petinju. Gan Sist juga bisa menjual mereka.

Terinspirasi Pokemon, Gan Sist bisa mengumpulkan banyak monster, mengajak mereka bertualang, hingga melakukan gacha. Mata uang yang dipakai di game ini ada tiga, dengan dua diantaranya adalah Ambrosia dan DRK.

4. PLANT VS UNDEAD

Plant vs Undead ini punya gameplay tower defense yang mirip dengan Plants vs Zombies. Gan Sist harus meletakkan tanaman dengan kekuatan khusus untuk menghalau gerakan zombi.

Perbedaan PvU dengan PvZ adalah tanaman yang Gan Sist gunakan adalah sebuah NFT. Game ini sangat populer di Brazil, apalagi karena untuk memainkannya tidak butuh modal awal.

3. REALM

Realm adalah sebuah game NFT yang memasukkan elemen metaverse dan mixed reality. Di dalamnya ada berbagai microverse dengan nuansa beragam. Elemen musik, seni, dan game bersatu lewat teknologi augmented reality.

Microverse di Realm merupakan sebuah NFT tersendiri dimana penciptanya bisa mendapatkan royalti dalam bentuk token REALM.

2. MOBOX

MOBOX sendiri adalah platform yang terdiri dari berbagai game NFT seperti MOMO Farmer, Token master, Trade Action, dan lain sebagainya.

Tak hanya melakukan aktivitas jual beli NFT, MOBOX juga mampu mengawinkan elemen NFT, DeFi, dan juga gameplay konvensional.

1. THETAN ARENA

MOBA tapi NFT? Thetan Arena jawabannya. Para hero di game ini adalah NFT yang bisa Gan Sist kembangkan atau jual kembali di marketplace.

Game yang menggunakan Thetan Coin ini semakin menarik dengan tambahan fitur skin hingga lootbox.


sumber gambar
amdar07
jimraynorwin702
jimraynorwin702 dan amdar07 memberi reputasi
0
986
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Komunitas NFT Indonesia
Komunitas NFT Indonesia
784Thread2.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.