Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
117
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e07f0985782124065eb7c9/mengapa-orang-rela-habiskan-miliaran-uang-untuk-nft
Tahukah Anda? Bahwa salah satu gambar dari NFT generasi pertama yang menjadi bagian dari koleksi CryptoPunk bisa bernilai Rp 131 miliar. Sebelumnya, tidak sedikit seniman yang menolak keberadaan NFT karena dikatakan sebagai penipuan yang bisa merusak lingkungan dan juga NFT menggunakan teknologi blockchain.
Lapor Hansip
14-01-2022 02:35

Mengapa Orang Rela Habiskan Miliaran Uang untuk NFT?

Past Hot Thread
Mengapa Orang Rela Habiskan Miliaran Uang untuk NFT?

Tahukah Anda? Bahwa salah satu gambar dari NFT generasi pertama yang menjadi bagian dari koleksi CryptoPunk bisa bernilai Rp 131 miliar. Sebelumnya, tidak sedikit seniman yang menolak keberadaan NFT karena dikatakan sebagai penipuan yang bisa merusak lingkungan dan juga NFT menggunakan teknologi blockchain.

Mungkin Anda akan bertanya-tanya, mengapa seseorang bisa mengeluarkan uang sebesar triliunan rupiah hanya untuk membeli gambar atau hal yang menurut Anda mungkin tidak masuk akal. Namun, hal tersebut bisa menjadi biasa saja ketika Anda mulai untuk meneliti dan mengikuti NFT selama beberapa bulan.

Mengapa Orang Rela Habiskan Miliaran Uang untuk NFT?

Lalu mengapa sih, ada orang yang rela menghabiskan uang hingga miliaran dolar untuk NFT? Perlu diketahui, untuk mengeluarkan uang yang besar, tentunya mereka adalah sang jutawan yang rela menghabiskan banyak uang hanya demi simbol status.

Mungkin terlihat sangat tidak masuk akal jika suatu berita menyebutkan jumlah uang yang besar dihabiskan untuk NFT. Jangan lupa, bahwa barang berharga mahal tentu dibeli oleh orang kaya. Sebagian orang mungkin berpikir bahwa hal tersebut tidak bermanfaat. Tidak sedikit yang berkata "kenapa tidak beli aset rumah atau tanah?".

Mengapa Orang Rela Habiskan Miliaran Uang untuk NFT?

Singkatnya, orang akan membangun sebuah simbol status untuk tujuan tertentu. Mereka yang bisa mengeluarkan uang hingga miliaran bahkan triliunan untuk NFT sedang merepresentasikan bahwa mereka juga mampu membeli barang mewah lainnya di luar NFT secara mudah.

Pada dasarnya, NFT merupakan barang mahal bukan tanpa alasan. Perlu digaris bawahi bahwa alasan NFT memiliki harga tinggi bisa sebanding dengan emotional value yang dirasakan ketika berhasil mengoleksi sebuah karya. Jika Anda ingin bergabung menjadi seniman di NFT, silahkan untuk bergabung melalui marketplace NFT yang sudah banyak tersedia di Indonesia.

sumber: cnbcindonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simanjuntak007 dan 30 lainnya memberi reputasi
23
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
komunitas-nft-indonesia
Komunitas NFT Indonesia
590 Anggota • 442 Threads
Halaman 3 dari 4
Mengapa Orang Rela Habiskan Miliaran Uang untuk NFT?
15-01-2022 20:44
Mengapa Orang Rela Habiskan Miliaran Uang untuk NFT?
profile-picture
aioyups memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mengapa Orang Rela Habiskan Miliaran Uang untuk NFT?
15-01-2022 21:40
Beli nasi kucing bisa pke NFT gak??? emoticon-Bingung
0 0
0
Mengapa Orang Rela Habiskan Miliaran Uang untuk NFT?
15-01-2022 21:55
Mengapa Orang Rela Habiskan Miliaran Uang untuk NFT?

Gua heran, mata uang bikinan komputer diperjual belikan harganya mahal currency-nya yaaa..

Mata uang beneran aja yang kagak jelas dibacking emas aja masih males megang...wkwkw emoticon-Big Grin

Banyak orang ngimpi mindahin dunia real ke dunia maya/digital sepenuhnya, termasuk investasi ke barang cetakan komputer /programming wkwk emoticon-Big Grin

Buat gua sih silakan saja mau simpen duit di barang digital suka-suka lah...tapi barang fisik tetap pujaanku...eg EMAS BALOK, BERLIAN dll.

Lain halnya kalo suka judi....wkwk emoticon-Big Grin

Salam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mengapa Orang Rela Habiskan Miliaran Uang untuk NFT?
15-01-2022 21:58
hmm...something fishy


0 0
0
Mengapa Orang Rela Habiskan Miliaran Uang untuk NFT?
15-01-2022 21:59
Bakar duittt Bosss,,,
Naikin nama dulu gedein Pasar,,,,

Atau

biar hype ngerasa kece hrs bs ikut2an beli NFT saat ini, ga punya NFT kudet,,,,,

emoticon-Wakaka
0 0
0
Mengapa Orang Rela Habiskan Miliaran Uang untuk NFT?
15-01-2022 22:10
mau nyobain sih, jual apa aja bisa ya
0 0
0
Mengapa Orang Rela Habiskan Miliaran Uang untuk NFT?
16-01-2022 00:45
Simple nya ialah...

Kaya mendadak. emoticon-Cool

indonesah banget dah.

Heres the simple Logic Think ;

Bangun tidur, perut lapar.
Kudu jalan ke dapur buat ambil makanan, abis itu kenyang ? Ya kagak tu Nasi ama lauk nya kaga bakal berubah kalo tangan ente diem aja. Ambil sendok atau garpu, pilah suapan nya kecil/besar. Sekiranya pas suap dah sampe abis. Beres ntu minum dan baru kenyang.

Ente mo kaya mendadak ? Kalo kata quote mah

JustDreamOnKid
Mengapa Orang Rela Habiskan Miliaran Uang untuk NFT?
Maafkan jika rombongan kami terlihat ramai, di balik semua itu kami hanya ingin kaskus kembali ramai seperti sedia kala.
emoticon-Nyepi

Mengapa Orang Rela Habiskan Miliaran Uang untuk NFT?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Mengapa Orang Rela Habiskan Miliaran Uang untuk NFT?
16-01-2022 00:50
I entered emoticon-Cool
profile-picture
banditos69 memberi reputasi
1 0
1
Mengapa Orang Rela Habiskan Miliaran Uang untuk NFT?
16-01-2022 00:53
Kekayaan semu
berharap mendapat lebih , malah zonk

emoticon-nyantai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mengapa Orang Rela Habiskan Miliaran Uang untuk NFT?
16-01-2022 01:28
kagak ada yg rela yg beli paling marketing mereka juga
profile-picture
MemoryExpress memberi reputasi
1 0
1
Mengapa Orang Rela Habiskan Miliaran Uang untuk NFT?
16-01-2022 01:50
the good way to money laundering emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mengapa Orang Rela Habiskan Miliaran Uang untuk NFT?
16-01-2022 02:02
Masih tetep ga ngerti juga mksdnya gimanaemoticon-Bingung
profile-picture
zeze6986 memberi reputasi
1 0
1
Mengapa Orang Rela Habiskan Miliaran Uang untuk NFT?
16-01-2022 02:29
Money laundry
0 0
0
Mengapa Orang Rela Habiskan Miliaran Uang untuk NFT?
16-01-2022 03:41
gue kirain need for speed
profile-picture
MemoryExpress memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mengapa Orang Rela Habiskan Miliaran Uang untuk NFT?
16-01-2022 09:47
"This pic goes so hard, feel free to screenshot"
0 0
0
Mengapa Orang Rela Habiskan Miliaran Uang untuk NFT?
16-01-2022 10:20
Mending buat beli supra pit bisa untuk sekabupaten emoticon-Malu
0 0
0
Mengapa Orang Rela Habiskan Miliaran Uang untuk NFT?
16-01-2022 11:35
kelewat kaya kayanya..
0 0
0
Mengapa Orang Rela Habiskan Miliaran Uang untuk NFT?
16-01-2022 13:28
Ya Allah, saya berharap rakyat indonesia bisa jadi lebih makmur dengan NFT ini. Amin.
0 0
0
Mengapa Orang Rela Habiskan Miliaran Uang untuk NFT?
16-01-2022 13:54
kalaupun buat investasi, apakah yakin di masa depan masih ada orang yg mau beli foto selfie dengan harga jualnya sekrang???
0 0
0
Mengapa Orang Rela Habiskan Miliaran Uang untuk NFT?
16-01-2022 15:55
tiap org punya kesenangannya masing2 yaa, bagi org awam yg tdk terlalu berfokus pada dunia NFT pasti bakalan berasumsi ngapain buang duit banyak2
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Makin Cuan Jualan Karyaseni Lewat NFT
makin-cuan-jualan-karyaseni-lewat-nft
Komunitas NFT Indonesia
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia