• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Acara Televisi Ini Dipercaya Warga +62 Nyata Padahal full Settingan

millenieAvatar border
TS
millenie
5 Acara Televisi Ini Dipercaya Warga +62 Nyata Padahal full Settingan

Halo umat universe, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas tentang acara-acara televisi yang hits dilayar tv kalian. bukan tanpa sebab acara tersebut laku keras itu karena di percaya sebagaian besar masyarakat indonesia itu nyata dan asli, padahal di balik layar mah gak lebih Cuma membodohi dan full setinggan.

Ini membuktikan bahwa rata-rata masyarakat indonesia itu masih minin literasi, tapi mau gimana lagi pasar warga +62 emank sukanya yang begituan, walupun dikasih itu adalah bokong-bokongan tetep saja percaya. Dipihak tv pun juga bodo amat entah itu menyugunkan acara sifat nya membodohi dan Settingan semua kembali bisnis is bisnis, money talk eveything.

Dan berikut contoh-contoh acara televise yang di di anggap asli dan di percaya nyata oleh masyarakat indonesia, apa saja acara nya langsung saja ke tempat eksekusi, cekidot:

1. Dunia lain

Spoiler for spoiler:


acara tv yang di kira asli ternyata Settingan adalah dunia lain, acara ini pernah menjadi acara paling di tunggu pada masanya dan mendapat 80 persen respon suka masyarakat tentang tanyangan ini. tapi tahu kalah kalian ternyata acara dunia lain gak lebih dari Settingan.

ada beberapa perserta yang ikut uji nyali adalah pemain bayaran untuk memoles acara tersebut agar terlihat nyata, dan mengambil satu perserta yang memang warga setempat untuk skrip natural. penampakan nya pun bebeberapa ada yang Cuma di edit, gak jauh beda sama yang di yusuf eh masksud nya yutube.

2. Termehek-mehek

Spoiler for spoiler:


acara tv yang di kira asli ternyata Settingan yang kedua ada termehek mehek, acara tersebut mendapat rating baik dari  oleh warga +62. tapi tahukah kamu kalau di balik layar acara tersebut Cuma Settingan. para pemain nya adalah orang bayaran.

Mana Para host nya juga tampaknya begitu serius dan sangat berapi-api bagaikan itu sungguh-sungguh terjadi! Sangat meyakinkan. Membuat penonton ikut terbawa pergolakan emosi dan marah serta mengutuk talent yang antagonis. Padahal mereka tak sadar sedang dibohongi. ciat ciat ciat

Yeah, in real life para pengisi acara sudah menerima naskah dari jauh-jauh hari dan telah berlatih di depan cermin. Menghafalkan nama palsu. Menunggu sejak pagi hanya untuk syuting saat petang datang. Semua setting-an.

 bisa tergeli-geli sendiri melihat akting mereka yang ada di acara itu, medndegar music score yang sangat berlebihan, apalagi dengan teknik zoom, pause, zoom ketika ada sebuah fakta yang dianggap mengejutkan.

3. Hipnotis uya kuya

Spoiler for spoiler:


ini dia raja nya setingan uya kuya, salah satu acara yang di isi cukup popular adalah acara hipnotis, dimana uya kuya mencari orang untuk di ajak hipnotis di tempat umum seolah olah itu random padahal pemain nya udah di bayar dan dikasih naskah.

tapi karena masyarkat indonesia ini tergolong suka kepo dengan aib orang, jadi nya menyamarkan kalau acara trsebut Cuma settingan. dia juga sudah mengakui bahwa acara tersebut Cuma hiburan bukan nyata di salah satu chenel youtbe Atiek Nur Wahyuni.

Uya Kuya Ngaku Lakukan Hipnotis Settingan di Acara TV. Selanjutnya aku baru ambil pelajaran-pelajaran singkat, kursus-kursus singkat di luar yang cuma seminggu," ujar Uya. Dan yang gak masuk akal lagi udah tahu setingan tapi ada aja orang yang tetep nonton.

4. Rumah uya kuya

Spoiler for spoiler:


ini juga gak jauh beda sama acara hipnotis juga Cuma bedanya di konsep aja. semua pemain nya bener bener pandai berakting layak mendapat piala Oscar versi local. dan rata-rata yang mempercayai ini bukan setingan adalah ibu-ibu yang tinggal di plosok-plosok daerah.

temen ane cewek pernah di tawari jadi talent di acara tersebut, di situ dia berperan jadi palakor yang udah menjalanin hunungan 5 tahun tanpa di ketahui istri sah. dan ane di suruh nonton. anjir kemmapuan acting nya bener-bener jempol dah. dia di bayar  700 ribu.

5. Karma

Spoiler for spoiler:


acara tv yang di kira asli ternyata Settingan yang terakhir ada karma, seperti nya saya mencium bau bau gimmick. di lansir dari wowkeren , di situ ada akun bernama Ladylicious  menawarkan audisi bagi netizen untuk syuting di acara "Karma".

Ia juga berjanji akan mengenalkan ke pihak agensi dengan bayaran Rp 500 ribu untuk 3 episode jika lolos audisi menjadi peserta. dalam video tersebu tertulis "Yang mau ikut syuting karma bisa pm aku yaa.. Nanti dikenalin ke agency nya. Fee 500k/3eps," tulisnya. "Pria/wanita max 40th. Tidak sedang bekerja. Full time. Domisili jkt."

nah itu dia acara acara tv yang di percaya nyata padahal gak lebih dari apus-apus, bagaimana menurut kalian geas? beri komentar menohok kalian di bawah kolom komentar, jadi sekian dulu dan terimakasih sudah mampir.

penulis: millenie

sumber: linklink 2link 3link 4link 5

disclaimer:Bagi siapapun yang copy paste thread ini di publis di web lain ingat pasal 1 angka 5 Undang-Undang No. 19 Tahun 2002 tentang Hak Cipta 

red.wangyi
ulermaboq
l4r20
l4r20 dan 43 lainnya memberi reputasi
42
25.7K
283
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.