• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Single Baru "Picture Myself" Stephanie Poetri Muncul di Billboard NYC Times Square

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Single Baru "Picture Myself" Stephanie Poetri Muncul di Billboard NYC Times Square


Stephanie Poetri
, penyanyi pop yang sukses dengan single “I Love You 300” dan “Do You Love Me”, baru aja nih rilis single baru berjudul “Picture Myself”. Sebagai salah satu bentuk promosi, wajah cantik Stephanie Poetri wara-wiri bisa Agan dan Sista lihat di Billboard New York Times Square, Momen ini menambah deretan musisi Indonesia yang wajahnya terpampang pada Billboard Times Square New York.


Setelah sukses dengan debut EP "AM:PM" yang telah mendapatkan lebih dari 20 juta streaming secara global, Stephanie Poetri tahun ini kembali dengan single "Picture Myself". Lagu ini adalah sebuah kolaborasi dari produser M-Phazes (Madonna, Demi Lovato, Kehlani) dan penulis Sarah Aarons (Zedd, Flume, Jessie Ware). Nostalgia dan kerinduan terjalin dalam setiap kata "Picture Myself," saat Stephanie menghadapi gejolak emosi yang terkait dengan hubungan jarak jauh.



Quote:


Stephanie bernyanyi dengan gitar akustik yang dipetik lembut dan melodi synth yang hangat. Melalui lirik lagu ini, Stephanie menggambarkan kekhawatiran dan ketidakpastian yang datang ketika berada jauh dari orang yang kita cintai, tetapi mencoba mengerti dengan keadaan.



Musik video ‘Picture Myself’ yang disutradarai oleh Eileen Yoon, mengikuti Stephanie pada suatu hari di sekitar New York City, melakukan hal-hal yang biasa dia lakukan dengan pasangannya lalu kini ia sendirian. Pada video tersebut juga menjelaskan terkadang seseorang hanya ingin ditemani orang terkasih untuk bisa berbagi potongan pizza jumbo.




Menurut Stephanie, “'Picture Myself' adalah rendisi akustik tentang bagaimana rasanya jarak jauh dan terus-menerus bertanya-tanya apakah itu layak atau tidak."Buat Agan yang lagi ngalamin hubungan jarak jauh, lagu ini cocok banget karena sukses menangkap siklus kekhawatiran, rasa kehilangan dan kebingungan. Cover untuk single ini digambar oleh Stephanie sendiri dan menambahkan sentuhan pribadi tambahan pada proyek tersebut.



Diubah oleh kaskus.infoforum 15-01-2022 07:09
Araka
jiresh
irfankurniad558
irfankurniad558 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
6K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.