• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Artis Cantik Ungkap kriteria Suami Idaman, No. 4 Trima Orang Biasa dan Gaji Umr!

millenieAvatar border
TS
millenie
5 Artis Cantik Ungkap kriteria Suami Idaman, No. 4 Trima Orang Biasa dan Gaji Umr!

Konten Sensitif

Halo populasi universe, jumpa lagu eh lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas tentang kiteria-kiteria calon suami idaman para artis-artis syantik buat membangun rumah tangga dan calon dari anak-anaknya kelak.

Dan kalau ngomongin yang nama kriteria pasti gak jauh-jauh dengan apa yang nama nya jodoh, seperti yang kita ketahui jodoh itu seperti nasi goreng gak ada yang nama nya TAHU. kalau misal sudah tahu itu lain cerita, itu nama nya jajan donk.

Tapi walupun begitu setidaknya setiap dari kita termasuk dari kalangan artis sendiri pasti memiliki yang nama nya keinginan atau harapan untuk mendapat pasangan seperti apa yang di mau. menurut ane  itu wajar aja sih gak ada yang salah.

Dan berikut ini kiteria-kiteria calon suami idaman para artis yang mana mereka belum bertemu dengan jodoh nya atau yang pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga nya. siapa dan apa saja kiteria nya langsung saja ke tempat eksekusi, cekidot:

1. Maria vania

Spoiler for spoiler:


Udah cantik seksi terus pandai senam pula, tapi sayang maria vania sampai saat ini masih betah menyendiri di umur nya yang udah kepala tiga. Mungkin dirinya belum nemu pria calon suami nya, dan dikutip dari podcast Deddy Corbuzier kriteria pria idaman maria vania seperti berikut.

Satu gak harus orang kaya banget, mapan lah. kedua orang yang homuris. ketiga orang nya wangi dan gak bau badan soal nya dia gak betah dekat sama oran yang bau badan. keempat harus pekerja keras, jadi buat kaum rebahan jangan harap. dan yang terakhir umur gak jadi masalah, entah itu om-om atau brondong yang pentil bukan suami orang. gimana kalian masuk gak?

2. Luna maya

Spoiler for spoiler:


Trek record dari artis yang satu ini memang cukup pilu sih, mulai dari ariel sampai reno barak. tapi luna maya tetep strong dan untuk kiteria nya dia pernah mengungkap di media bahwa kriteria calon suami nya itu sebagai berikut. Satu gak harus cakep, sepeti mantan-mantan nya. kedua bisa membagi waktu antara pekerjaan dan dirinya. ketiga cocok dan nyambung. Nah itu dia kiteria nya yang pernah di ungkap kan nya.

3. Raline shah

Spoiler for spoiler:


Artis ini baru di kabarkan saja diputus oleh pacar nya. Lantaran dia lebih memperlakukan pacar nya seperti hubungan kakak adean. dia juga mengaku sulit cari pacar dan calon suami, pacaran paling lama Cuma 7 bulan. terus seperti apa sih kiteria calon pacar atau suami nya. ternyata Raline tidak punya kiteria khusus tentang terkait, Cuma dia menginginkan pria lokal namun dengan pola pikir global, dah itu tok.

4. Ayu ting-ting

Spoiler for spoiler:


janda asal depok ini di kabarkan dekat dengan banyak pria, tapi pada ahkir nya gak ada yang sampai pelaminan. ayu sendiri tidak memiliki kiteria calon suami idaman, tapi dia pernah ngomong. gak harus artis orang biasa juga gapapa, mau kerjaaan apa yang penting mau bekerja, realitis dan bertanggung jawab.

bisa di katakan ayu ini tidk muluk-muluk, berarti gaji umr bisa masuk. tapi ya itu umr Negara mana nih..jawab sendiri di kolom komentar yang bre.

5. Ariel tantum

Spoiler for spoiler:


wanita yang saru ini memang terkanal bibir nya seksi dan punya body yang adu hay, tapi sayang sampai sekrang masih jomblo. Ariel sendiri mengungkap kriteria calon suami idaman nya saat di wawancara

" aku nggak muluk-muluk sih yang penting nyambung, yang penting mapan, bisa cari uang sendiri karena uang berapapun banyaknya pasti abis kalau nggak bisa ngatur," ujar Ariel tantum. itu dia kiteria nya. walupun simple tapi berasa berat yak.

nah itu dia Kriteria2 calon suami idaman, bagaimana menurut kalian mudah kan, tapi kayak berasa jauh. tapi itulah yang di ungkapkan mereka kepada media. jadi apa pendapat kalian? tulis di kolom komentar ya, dan terimakasih sudah mampir.

penulis: millenie

sumberlink 2link 2link 3link 4link 5

zeze6986
michaelsukses
Cucigosok
Cucigosok dan 13 lainnya memberi reputasi
10
10.9K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.