VhiaourzAvatar border
TS
Vhiaourz
Daftar Marketplace NFT Lokal di Indonesia
1. Paras.id
Paras.id merupakan marketplace NFT yang menjual karya seni digital dalam bentuk kepemilikan kartu bergambar. Marketplace NFT lokal ini menggunakan uang kripto NEAR sebagai alat pembayarannnya.

2. Kolektibel
Kolektibel merupakan marketplace NFT yang unik dan langka, dari kategori olahraga hingga musik. Marketplace NFT lokal ini menyediakan secondary market supaya sesama kolektor dapat menjual NFT yang dimiliki.

3. TokoMall
TokoMall merupakan marketplace NFT lokal yang mengklaim sebagai pelopor marketplace NFT di Indonesia menggunakan konsep yang unik. TokoMall mendukung merek, artis, sampai kreator lokal untuk menciptakan kreasi mereka.

4. Artsky
Artsky merupakan marketplace NFT lokal yang menghubungkan secara langsung antara buyer dan seller. Di Artsky ada berbagai bidang NFT seperti gravity, video, musik, painting, foto, dan lainnya.

5. Baliola
Baliola merupakan marketplace NFT yang pertama di Bali. Marketplace lokal ini menjual NFT dari seniman Bali. Dari kalangan ilustrator, desainer grafis, pelukis, arsitek, sampai pemahat dapat menjual karyanya di Baliola. 

6. Enevti
Enevti merupakan marketplace NFT yang membantu penggemar terhubung secara langsung dengan influencer atau kreator. Enevti mempunyai konsep layaknya media sosial, para pembeli bisa terkoneksi dengan kreator idolanya.

Sumber: https://tekno.kompas.com/read/2022/01/14/08030067/ini-daftar-marketplace-jual-beli-nft-lokal-di-indonesia?page=all

Diubah oleh Vhiaourz 16-01-2022 22:23
amdar07
amdar07 memberi reputasi
1
1.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Komunitas NFT Indonesia
Komunitas NFT Indonesia
783Thread2.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.