• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • WOW, "Park Hyun-yi" si Body Gitar Spanyol, Yang Dapat Melemahkan IMAN Pria

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
WOW, "Park Hyun-yi" si Body Gitar Spanyol, Yang Dapat Melemahkan IMAN Pria
Konten Sensitif
Foto Park Hyun-yi | flash24.co.kr


Seorang wanita asal Korea menjadi sorotan publik terutama kaum pria, dimana ia memiliki tubuh yang sangat seksi atau sering kita dengar dengan istilah bodi "Gitar Spanyol" dimana tubuh gadis tersebut memiliki lekukan seperti gitar. Nama wanita cantik ini adalah "Park Hyun-yi" yang memiliki hobi gym dan ia pun mendapat julukan sebagai salah satu "Gym Hot Girl".

Park Hyun-yi mengaku jika ia rutin berolahraga di gym dengan teratur dan juga menerapkan diet ketat secara alami dalam artian ia tidak mau mengkonsumsi obat-obatan diet kimiawi, jadi dia membentuk tubuhnya secara alami dengan cara olahraga dan menjaga pola makan dan mengatur asupan gizi.

Park Hyun-yi juga seorang yang aktif di media sosial Instagram, ia sering membagikan foto-foto saat ia sedang beraktivitas di gym meskipun ia lebih banyak memamerkan tubuhnya yang sangat seksi yang dapat menarik perhatian kaum pria saat ia menggunakan pakaian senam.



Tidak hanya memiliki tubuh yang mirip gitar spanyol saja, Park Hyun-yi juga memiliki wajah yang cantik serta dipadu dengan bentuk buah dada dan bokong yang indah. Patk Hyun-yi juga memiliki banyak penggemar di media sosialnya, dan banyak kaum perempuan yang ingin memiliki tubuh seperti Park Hyun-yi sehingga mereka kerap mengikuti tips-tips yang dibagikannya.

Bentuk tubuh Park Hyun-yi juga dicocokologikan para penggemarnya mirip karakter anime, karena tubuhnya yang indah dan sangat jarang ada wanita memiliki tubuh seindah Park Hyun-yi.

Saat ini para gadis-gadis di Korea sedang ingin membentuk tubuh mereka agar bisa mirip tubuh Park Hyun-yi, bahkan ada artis lokal yang mengaku sudah menghabiskan puluhan dan bahkan ratusan juta hanya untuk memiliki tubuh indah seperti Park Hyun-yi.


Konten Sensitif

Foto Park Hyun-yi | flash24.co.kr


Sala satu penggemarnya, mengatakan tren memakai pakaian olahraga dan bikini sedang tren di Korea. Dan rata-rata wanita Korea pun lebih suka menggunakan baju ketat baik saat diluar rumah maupun saat kuliah. Dengan memiliki tubuh yang ideal seperti Park Hyun-yi pastinya para gadis-gadis akan sangat percaya diri menggunakan pakaian ketat.

Apakah para gadis atau Tiktokers +62 akan ikut-ikutan seperti gym hot girl asal Korea ini? Ya kita lihat saja perkembangannya selanjutnya, terima kasih sudah berkunjung di tulisan saya.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: flash24.co.kr - Korean hot girl gym Park Hyun-yi
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 13-01-2022 13:27
july00artha
srikuncara70484
anugrad
anugrad dan 29 lainnya memberi reputasi
26
21.5K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.