slametfirmansy4
TS
slametfirmansy4
Kita Adalah Generasi Mengsedih


Muqodimah

Quote:




*
Cinta sejati itu ibarat barang langka dan limitid edisyen, tapi masih bisa kita jumpai. Orang orang berkomitmen tanpa tujuan yang jelas. Mereka tak tau bagaimana mencinta dan memperjuangkannya bersama sama. Dan mengakhiri hubungan terlihat pilihan terbaik ketika semua terasa berantakan tak beraturan




*

Mencoba berbincang mengenai perasaan atau curhat bersama orang tua merupakan hal sukar. Dulu, kita berpikir bahwa mereka tak akan mengerti apa yang tengah kita rasakan. Tapi kenyataannya kita tak ingin duduk membicarakan hal hal yang berujung ketidaknyamanan bersama mereka. Mau tak mau itulah yg harus kita terima





*
Bodi syeming itu trend!
Orang orang berlomba untuk menilai hingga mengujat mengenai berat badan, tinggi, strata hidup bahkan penampilan. Merela hidup berdampingan dengan mitos kesempurnaan yg sebenarnya ialah nol besar.




*
Nurani telah mati, tak ada lagi maaf, kepercayaan, saling mengerti antara dua insan. Sebagian berpikir untuk ingin selalu hidup bahagia tanpa keingin tahuan bagaimana rasa sedih itu sendiri. Kita tak akan pernah bisa menghargai kebahagiaan tanpa pernah merasakan kesedihan.




*
Kehilangan teman itu wajar dan komitmen telah mati. Orang orang suka nyamber sana sini mencinta mencari hubungan karena mereka tak ingin sendirian. Hanya karena kalian haus bukan berarti kalian minum racun kan??



Kampretnya, kita semua hancur dan buta hanya untuk menunggu seseorang membuat kita merasa dicintai tanpa berusaha untuk membalasnya. Generasi kampret memang.
Sosial media dan tekanan teman sebaya membuat kita buta akan segalanya.

So...

Selamat datang di generasi munafik dimana nurani telah mati, dan penampilan gudluking menjadi dambaan daripada isi hati. Secara harfiah, kesehatan mental itu hanya sebuah candaan. Kita dituntut untuk selalu menipu bahwa kita baik baik saja walau terkadang semua tampak hancur dan berantakan karena kita tau bahwa hidup kita akan menjadi candaan orang lain.





Quote:



BONUS MEME







Pemikiran liar pribadi | source: Google| #QnN
By


Copyright© 2016 - 2022 slametfirmansy4™
All right reserved | kaskus plus gen 1 KASKUS




Thread approved




anda puas, saya lemash!!!
emoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Tepar
Diubah oleh slametfirmansy4 13-01-2022 11:48
yanginiusernamejonwongndesoSayaAristo
SayaAristo dan 26 lainnya memberi reputasi
23
6.3K
66
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.