• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Yuk Intip Foto Sexy Petenis Cantik "Fanny Stollar", Awas Jangan Berimajinasi Ya

Sambelterasi052
TS
Sambelterasi052
Yuk Intip Foto Sexy Petenis Cantik "Fanny Stollar", Awas Jangan Berimajinasi Ya
Konten Sensitif
Foto Fanny Stollar | instagram.com/fannystollar


Mungkin tidak semua mengenal petenis wanita asal Hungaria ini, ya mungkin karena bakatnya memang tidak terlalu menonjol dibandingkan petenis wanita asal Rusia Maria Sharapova.

Akan tetapi, baru-baru ini nama Fanny Stollar sedang menjadi perbincangan kaum Adam dimana ia memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang sexy, hal tersebut karena Fanny selalu aktif memposting foto-fotonya di akun Instagram baik sedang bermain tenis, traveling, berenang (berpakaian bikini).

Sebenarnya di negara asalnya Hungaria, nama Fanny Stollar bukanlah nama yang asing lagi di telinga masyarakat terutama kaum lelaki. Meskipun belum pernah menjuarai turnamen internasional namun setidaknya Fanny Stollar sudah pernah mencicipi trofi juara dari turnamen tenis lokal.



Wanita cantik kelahiran 1998 ini menjadi sorotan media setelah banyak yang mengulas tentang dirinya dan kecantikannya termasuk "Sambelterasi052". Menurut catatan, pada tahun 2019, Fanny Stollar dinobatkan sebagai wanita pemilik "Kecantikan Yang Luar Biasa" dalam dunia tenis, dan bersaing dengan seniornya seperti Maria Sharapova dan Eugenie Bouchard.

Meskipun demikian, Fanny Stollar selalu menunjuk penampilan terbaiknya agar dapat bersaing dengan para petenis profesional lainnya. Fanny juga kerap melakukan latihan rutin dan sparing agar dapat mengasah kemampuannya.

Foto Fanny Stollar | instagram.com/fannystollar


Menurut statistik dunia tenis, Fanny Stollar mulai menunjukkan perkembangannya seiring waktu, petenis cantik asal Hungaria ini juga semakin populer dan menarik karena kecantikannya. Bahkan, beberapa kali kamera menyorot wajahnya agak lama saat dilapangan yang membuat penonton pria penasaran ingin melihat-lihat dirinya melalui akun media sosial pribadinya.

Setelah musim 2021 berakhir, Fanny Stollar hanya mampu berada di peringkat ke 124 dunia versi Asosiasi Tenis Wanita (WTA), posisi ini turun drastis sepuluh tingkat dari posisi sebelumnya yaitu peringkat 114 pada akhir 2018.

Fanny Stollar juga mengatakan jika di musim berikutnya, Fanny harus bisa masuk peringkat 100 teratas versi WTA, dan juga akan terus menaikkan peringkatnya. Ini ada sebuah target utamanya dalam dunia tenis di musim mendatang.

Konten Sensitif
Foto Fanny Stollar | instagram.com/fannystollar


Untuk kumpulan foto-foto lainnya bisa cek di kolom komentar dibawah threadini.




Penulis: Sambelterasi052
Referensi: 1. wtatennis.com - Fanny Stollar
2. wikipedia.org - Fanny Stollár
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 12-01-2022 18:16
alepato1602zerauwCucigosok
Cucigosok dan 14 lainnya memberi reputasi
11
15.7K
102
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.