• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sok-sokan Hidup Super Mevah dan Sombong, Ternyata Gak Lebih Cuma Orang Kaya Palsu

millenieAvatar border
TS
millenie
Sok-sokan Hidup Super Mevah dan Sombong, Ternyata Gak Lebih Cuma Orang Kaya Palsu
Konten Sensitif

Halo masyarakat universe, seperti biasa jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas tentang orang-orang yang ngaku nya kaya, sombong-sombong, pamer segala harta duniawi, pendidikan riya tapi ternyata gak lebih dari kasta jelata juga.

fenomena ini di jaman sekarang sudah semakin marak, apa lagi dengan muncul nya media sosial. Jaman dulu fenomena pura-pura kaya Cuma sering kita dengar pas di acara reunion, entah itu temen lu ngaku nya udah sukses punya bisnis ini itu, gak tahu nya Cuma toping pembicaraan yang ujung-ujung minta di bayarin juga, “hendle dulu ya bro”. anjir..Atau datang dengan kendaraan mevah tapi ternyata Cuma rentalan atau nyewa temen.

Sekarang mah jaman buat pamer mudah yaitu dengan foto doank, memperlihatkan kehidupan yang super wah dan punya barang-barang mevah.  kalau misal orang tersebut beneran kaya dan sombong menurut ane sah-sah aja, ya karena mereka punya validasi untuk kesombongan mereka, tapi kalau ada orang miskin sombong ngaku nya orang kaya tapi hanya lah remahan rempeyek. malah jadi cringe dan merugikan orang lain.


lah kok cringe dan merugikan orang lain? itu karena mereka hutang sana sini dan ane jadi korban buat gaya hidup mereka, salah satu nya temen ane. dia mengikuti orang di IG yang suka pamer-pamer gitu bre.

Dimana temen ane ini niru gaya hidup mereka entah sepatu, handphone dan pakaian. ane yakin orang yang di ig itu gak dia kenal juga, dah gitu dia Cuma manusia biasa aja, gaji umr.mana hutang gak dibayar-bayar padahal udah gajian.

Dan kisah itu juga di alami seorang artis dia bener-bener peduli amat sama apa yang dipikirkan orang lain tentang mereka, siapa artis itu langsung saja ke altar eksekusi, cekidot:

Roro Fitria


Ane percaya sudah gak asing di telinga kalian dengan nama roro fitria, dimana dia ditangkap dan di penjara karena kasus kepemilikan dan juga menjual narkoba jenis sabu. seperti yang kita tahu pada jaman nya artis Roro Fitria ini terkenal dengan hidup gelamor, memiliki asset ratusan miliar dan mengaku keturunan bangsawan.

Tapi ternyata ciat ciat ciat alias gak lebih dari halunisasi yang dia ceritakan ke public, sebelum identitas terkuak karena kasus nya. dan beberapa yang dia pamerkan seperti


Berlian-berlian seharga 10 miliar, tabungan dan saham seniali 175 miliar, koleksi 3 mobil sport: BMW 528 E Luxury harga Rp 1 Miliar, Ferrari F 430, dan Porsche Boxster yang dibeli Rp 1,7 Miliar. dan terkahir memiliki apartemen mevah fasilitas kayangan seharga selangit.

semua barang barang itu memang ada dan bukan palsu, tapi hasil minjem sana sini. boro-boro punya kekayaan yang fantasis, dia aja dapat duit nya dari hasil jual narkoba.

Konten Sensitif

Ane yakin orng-orang kayak Roro Fitria dan temen ane ini banyak banget yang berjalan di muka bumi ini, udah merugikan diri sendiri dan merugikan orang lain. Mereka lebih mentingin apa yang orang pikirkan orang tentang mereka dari pada apa yang mereka pikirkan tentang diri mereka sendiri.

mungkin kita bisa petik dari kisah diatas, bahwa gak perlu terlihat kaya kalau ujung Cuma halu dan  merugikan diri sendiri. mending hidup seperti adanya saja. lagian untuk menikmati hidup gak perlu jadi miliarder juga kan. cukup punya rumah, mobil dan segala kebutuhan tercukupi sudah bahagia.

penulis: millenie

sumber:link
Diubah oleh millenie 12-01-2022 02:05
july00artha
goeltom25338186
ipanpun
ipanpun dan 43 lainnya memberi reputasi
44
40.1K
266
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.