• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 3 Aksi Unjuk Rasa Dilakukan Para Wanita, Ada yang Sampai Lepas Baju dan Tanpa Bra!

millenieAvatar border
TS
millenie
3 Aksi Unjuk Rasa Dilakukan Para Wanita, Ada yang Sampai Lepas Baju dan Tanpa Bra!


Halo masyarakat universe, ketemu lagi dengan aner di forum kaskus ini, seperti biasa di kesemptan kali ini ane bakal membahas berita-berita yang unik di seluruh alam semesta. Dan kali ini ane membahas tentang aksi-aksi demontras atau unjuk rasa yang tidak biasa dilakukan para wanita.

Unjuk rasa atau bisa di bilang demontras adalah sebuah gerakan protes yang dilakukan sekumpulan orang di hadapan umum ke pada pihak tertentu dengan tujuan tidak menyetujui hal yang di rasa bersinguhan dengan hak dan keadilan yang mereka agap demikian.

Di indonesia sendiri sendiri sudah umum dilakukan unjuk rasa, entah itu tentang tidak menyutujui keputusan pemerintah atau hal-hal di angap tidak normal dilakukah pihak tertentu. dan kebanyakan aksi di lakukan oleh para kaum pria, yang mana ujung-ujungnya gak lain gak bukan berakhir dengan aksi anarkis atau ricuh.

Tapi apa jadi nya jika ada riwayat nya unjuk rasa di lakukan kaum wanita, seperti yang dilakukan oleh para wanita yang bakal ane jabarkan di bawah. Penasaran bagaimana aksi nya langsung saja ke tempat eksekusi, cekidot:

1. Para emak-emak lepas pakean di khalayak umum

Spoiler for spoiler:


Aksi unjuk rasa yang pertama dengan melepas baju di depan umum, aksi ini  dilakukan oleh emak-emak warga Desa Klampok, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo. emak emak ini ini melayang kan protes ke pemerintah untuk membangun jalan setapak mirip jalan umum di tempat tinggal mereka.

Tapi sayang aksi para warga yang kebanyakan emak-emak sampai lepas baju tersebut, di hiraukan oleh pemerintah dengan alasan tidak semua jalan setapak bisa di buat jalan umum. Jika tetap memaksa minta dibangunkan jalan, pihak yang berwenang yang mengatasi masalah itu.

Aksi para emak-emak tersebut bukan tanpa sebab, lantara presiden jokowi telah menyatakaan tentang pembangunan jalan ke desa-desa di seluruh indonesia, tapi desa mereka belum juga di bangun terkait pernyataan tersebut.

2. Unjuk rasa tanpa bertelanjang dada, yang jelas Cuma pakai celana

Spoiler for spoiler:


unjuk rasa bertelajang dada alias no bra ini pernah terjadi di kanada tempat nya di kota Kota Waterloo, Negara Bagian Ontario, Kanada. aksi di lakukan ratusan kaum hawa ini lantaran protes ke pemerintah lantaran ada tiga bersaoudara niat nya gowes dengan tidak memakai baju di tangkap oleh polisi setempat.

nah karena aksi penangkapan tiga orang gowes tanpa baju tersebut, banyak warga kanada yang mana kebnyakan wanita unjuk rasa menentang aski dilakukan polisi yang menangkap tiga bersaudara tersebut.

Dan spanduk-spanduk yang mereka bawa dalam unjuk rasa bertulisakan sindiran yang menohok seperti: ‘Itu payudara, bukan bom. Santai sajalah’ dan ‘tanpa busana bukanlah seksual’.

wah ini kalau terjadi di indonesia bukan malah di tolak malah di setujuhi, dan yang nonton pasti pada muncrat dah maksud nya muncrat watercanon nya. nah di kanada sendiri ada khususnya di negara bagian Ontario menegaskan perempuan berhak telanjang dada di muka umum.

3. Pramugari melepas seragam dan Cuma memakai baju tidur

Spoiler for spoiler:


yang terakhir aksi unjuk rasa yang pernah viral di alam digital adalah aksi para pramugari di italia, para wanita ini di atas Capitol Hill, mereka menurunkan tas lalu mulai lepas jaket dan seragam pramugari hingga hanya tersisa pakaian dalam.

Aksi unjuk rasa ini diikuti sekitar 50  wanita, mereka melancarkan aksi mogok kerja sebelum di tutup nya penerbangan tempat mereka bekerja bernama Alitalia yang mengalami kebangkrutan. dan di gantikan sebuah maskapai nasional baru bernama ITA. yang mana pekerja Alitalia berjumlah 10.000 karyawan tapi Cuma di yang ambil 3.000 ribu oleh maskapai nasional ITA.

hal ini juga terkait dengan wabah nya virus corono yang membuat beberapa bisnis di bidang jasa mengalami hal serupa.


Nah itu dia aksi unjung rasa yang dilakukan oleh para wanita dengan cara tak biasa, bagaimana menurut kalian?? beri pendapat kalian tetang unjung rasa di atas di kolom komentar, dan terimakasih sudah mampir.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3

MasterSims
aldo12
iwankeme198016
iwankeme198016 dan 21 lainnya memberi reputasi
20
10.7K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.