• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengenal Sosok Hana Hanifah, Wanita Seksi yang Pernah Dikaitkan Prostitusi Online!

millenie
TS
millenie
Mengenal Sosok Hana Hanifah, Wanita Seksi yang Pernah Dikaitkan Prostitusi Online!
Konten Sensitif

Halo umat universe, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas tentang sesosok wanita bernama hana hanifah. Seorang wanita yang pernah dikaitkan dengan prostitusi online berinisial HH yang pernah viral dan mengembarkan jagad media sosial.

Jadi tanpa bas basi mari kita eksekusi siapa sosok hana hanifah ini, karena menurut ane seperti nya ini menarik untuk di bahas. dimana dia juga merupakan seorang public figure yang dikenal oleh masyarakat bumi khusus nya di daratan indonesia ini.

1. Biodara singkat hana hanifah

Spoiler for spoiler:


wanita cantik dan seksi ini adalah seorang artis ftv, model dan selegram. Lahir pada tanggal 30 April 1995 di bogor, jawa barat. muncul pertama kali di layar tv dalam sinetron kolosal berjudul jaka tingkir. sampai pada akhir nya dia mendapat banyak tawaran di sebagai pemain ftv.

Hana hanifiah sendiri Beragama islam, dan awal karir nya hana hanifiah sebagai model biasa. Sebagai seortang selebgaram hana juga mendapat job endrose dari brand-brand ternama terkait fasihion dan make-up. Akun instagrama nya bernama @hanaaaast dengan follower 822 K.

2. Ditangkap terkait prostitusi online

Spoiler for spoiler:


Sosok hana hanifa makin terkenal saat kasus penangkapan nya berdasarkan informasi adanya kasus prostitusi di Medan, di mana mucikari menyediakan artis dari Jakarta dengan tariff 20 juta sekali kencan. tapi ternyata dalam kasus tersebut hana bukan sebagai pelaku prostitusi online melainkan sebagai saksi.

Fakta yang sebenarnya adalah hana terbang dari Jakarta ke medan hanya untuk foto shoot. tidak ada hubungnan nya dengan yang di tuduhkan oleh media bahwa dia terkait prostitusi online. tapi dia tahu siapa saja artis yang terkait prostitusi online berserta harga nya.

Dalam wawancara di chanel yotube nya nikita mirzani, menegaskan bahwa dia tidak ikut dalam protitusi online kamarin, malah dia jika terlibat tariff 20 juta terlalu murah, seadainya dia masuk ke bisnis tersebut dia mengungkap tarif nya harus 100 juta.

3. Mantan pengacara kondang hotman paris

Spoiler for spoiler:


pangakuan mengejutkan ini pernah di lontarkan oleh kedua pihak, dimana hana menjawab nya dengan malu malu, "Ya sebatas dekat aja. Kita dekat-dekat biasa gitu saja, ya dibilang pelit nggak, dibilang royal juga nggak," ujar hana hanifah.

kalau bahasa anak muda sekrang itu teman rasa pacar gitu bre, hubungan mereka juga tak berlangsung lama, mereka berhenti komunikasi setelah hana hanifah terseret dalam kasus prostitusi online.

4. kiteria pacar atau calon suami hana hanifah

Spoiler for spoiler:


walupun hana bisa dibilang wanita yang cantik dan seksi, tapi sekrang masih menjomblo. hana juga pernah mengungkap kiteria pacar atau calon suami nya gak muluk-muluk harus ganteng atau gimana, tapi ya itu harus banyak duit.

Dalam sebuah wawancara di salah satu stasiun tv dia mengunkap pernah mendapat uang dari mantan 200 juta perbulan, yang mana usia nya lebih muda dari nya.

Dan dalam chanel yutube nya dodit mulyanto stand up comedy, hana juga menegaskan kiteria suami idaman nya, minum eh maksud nya minim harus beri 100 juta perbulan, itu belum termasuk kebutuhan lain-lain dan mobil nya harus pintu dua. kayak nya yang gaji umr gak ada celah, apa lagu yang hobi rebahan.

5. Suka main tembak-tembakan

Spoiler for spoiler:


Hana hanifah sendiri memiliki hoby yang sedikit ekterm yaitu dia suka main tembak-tembakan, dimana itu terlihat di dalam foto yang dia ngunggah di instagram nya dan juga masuk dalam komunitas terkait benama veloxetexatus.

6. Punya usaha fashion dan liquid

Spoiler for spoiler:


mungkin ini juga bakal menjawab kenapa hana hanifah terlihat hidup nya serbah wah, itu karena dia seorang enterpeneur dimana dia punya binis fashion bernama aunthentic dan bisnis liquid bernama Sugar Baby. dua bisnis yang laris manis di jaman sekrang.

7. Beri kado ultah 1 M ke mamah

Spoiler for spoiler:


hari ulang tahun memang hari yang special terutama bagi sosok ibu, ini juga berlaku oleh hana hanifah yang membri kado special kepada ibunda nya dengan uang sebesar 1Miliar.

Bukan tanpa alasan ia berikan hadiah tersebut, hal ini dikarenakan dari kebiasaan Hana Hanifah untuk sang Bunda tercinta. Bukan soal masalah jumlah hadiah yang di berikan, namun Hana Hanifah ingin bahagiakan ibundanya meski tak meminta.

Spoiler for foto lain hanifah:


nah itu dia sosok hana hanifah, bagaimana menurut kalian? beri komentar menohok kalian di kolom komentar. dan terimakasih sudah mampir sampai jumpa lagi di thread lain.

penulis: millenie

sumber: linklink 2link 3link 4link 5link 6link 7
Diubah oleh millenie 11-01-2022 02:01
copoterscheria021bukan.bomat
bukan.bomat dan 24 lainnya memberi reputasi
25
20K
232
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.