palapanusaAvatar border
TS
palapanusa
Benci Tapi Suka ala Donald Trump Terhadap Cryptocurrency

Sumber Gambar

Hello GanSis selamat akhir pekan kali ini TS mau bawain info kontroversial dari mantan presiden Amerika Serikat yakni Donald Trump atas pernyataannya yang pernah mengatakan bahwa dia benci terhadap cryptocurrency dan menganggap Cryptocurrency adalah bom waktu, namun sebenarnya pernyataan mantan presiden Amerika ini bertolak belakang loh GanSis dengan kenyataan dilapangan. Berikut ini TS jelasin benci tapi suka ala mantan Presiden Amerika yang terkenal kontroversial ini.

Donald trump mungkin nama ini sudah tidak asing bagi masyarakat dunia, Presiden ke-45 Amerika Serikat ini memang terkenal kontroversial disetiap perkataan yang dia lontarkan saat dia menjabat menjadi Presiden Amerika Serikat, serta kebijakan perang dagang dengan China dan menarik dukungan Amerika akan terciptanya Energi hijau membuat banyak pihak tidak suka dengan sosok pembisnis satu ini dikala dia menjadi presiden. Sebenarnya dirinya tidak berhenti mengeluarkan pernyataan yang membingungkan sekaligus kontroversial. Desember 2021 mantan presiden Amerika ini mengeluarkan pernyataan bahwa Crypto itu berbahaya. Dalam wawancaranya di Fox Business, Trump mengakui tidak pernah menyukai Bitcoin atau crypto lainnya. Trump pun menganjurkan orang untuk menjauhi crypto.

Trump memang figur yang anti crypto, dalam berbagai kesempatan Trump selalu menyuarakan penentangan terhadap crypto. Trump pernah mengatakan bahwa crypto adalah scam dan crypto terbuat dari 'thin air' sehingga tidak memiliki nilai, menurut Trump, crypto hanya akan mendatangkan aktivitas ilegal dan kejahatan keuangan. Pernyataan Trump seperti itu sebetulnya bisa di nilai biasa saja, karena memang tidak semua orang harus suka crypto. Trump sendiri bukan orang pertama yang menyatakan sikap anti crypto. Namun yang membuat publik heran dari pernyataan Trump yang benci dengan crypto, dirinya justru di nilai inkonsisten dengan pernyataannya yang anti crypto.


Sumber Gambar

Pasalnya istri Trump yakni Melania Trump baru saja meluncurkan NFT yang merupakan produk crypto. Melania meluncurkan NFT dengan nama Melania's Vision. NFT Melania Trump ini sudah bisa dibeli dari tanggal 16 Desember 2021 yang lalu hingga akhir tahun 2021 kemarin. Melania's Vision dibangun diatas jaringan Solana, dengan harga mulai dari 1 SOL (sekitar $180). Siapapun yang membeli NFT ini, akan mendapatkan rekaman suara dari Melania, dan turut serta dalam membangun kemajuan pendidikan anak-anak terhadap teknologi. Nah yang membuat publik menilai Donald Trump inkonsisten dengan ucapannya adalah dukungannya terhadap sang istri yang mengeluarkan NFT dirinya dengan nama Melania's Vision ini dan menyebut sang istri memiliki imajinasi yang bagus sehingga percaya NFTnya akan sukses.


Sumber Gambar

Tidak sedikit netizen yang bereaksi akan pernyataan Trump yang di istilahkan kalau di Indonesia Benci Tapi Suka. Menurut netizen, NFT sesungguhnya berbasis Blockchain dan bergerak di atas jaringan crypto, maka apabila Trump tidak suka dengan crypto maka seharusnya semua yang berbau crypto harus ditolak, seperti NFT. Publikpun bahkan meragukan Trump mengerti dan paham akan crypto.

Nah GanSis menurut GanSis statement bapak Donald Trump ini bisa dibilang malu-malu tapi mau gak sih untuk menyatakan dukungan terhadap pasar crypto, atau apakah sebenarnya pernyataan Trump hanya sebagai pencitraan dirinya untuk menjadi presiden lagi atau hanya sebatas opini pribadi?. Pastinya apapun statement atau pernyataan yang Trump keluarkan akan penuh dengan kontroversi. Tapi mungkin Trump melihat bahwa crypto tidak buruk bahkan mengahasilkan cuan yang besar makanya dia mendukung istrinya saat mengeluarkan NFT pribadinya.

Well apapun itu kita harus terbuka saja dengan perkembangan teknologi yang semakin cepat dan semakin pesat ini jangan sampai kita tertinggal dengan pesatnya perkembangan digital. Baiklah GanSis sekian thread TS kali ini sampai jumpa di thread lainnya Terimakasih.

emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai

Spoiler for Sumber dan Referensi:




mr.rightspeech
EriksaRizkiM
semutmumetz
semutmumetz dan 14 lainnya memberi reputasi
13
4.1K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.