KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
TIME Menobatkan Galaxy Z Flip3 5G sebagai Salah Satu Penemuan Terbaik di 2021
Seiring berjalannya waktu, setiap instrumen di muka bumi ini makin menemukan perubahannya ke arah yang lebih baik. Bagaimana tidak? Manusia mempunyai sifat dasar ingin menang dan menjadi terbaik dari yang terbaik. Termasuk dalam pertumbuhan teknologi yang kita pakai, gan. Sadar atau nggak, gadget di dunia makin canggih dan kadang sampai bikin geleng-geleng kepala saking kerennya. Dari model telepon candy bar, flip phone, slider, sampai si keyboard qwerty.


Dari sekian banyaknya pilihan jenis hp yang ada satu yang paling menarik perhatian para pengguna, yaitu model flip phone. Hah? Emang iya min? Kok bisa? Jawabannya karena ringkas dibawa kemana-mana dan nyaman dipakainya! Ditambah pas GanSis buka banyak banget kelengkapan fitur yang bisa dipakai. 

Akhirnya, Samsung berusaha mempertahankan keunikan ini dengan berbagai terobosan. Lo udah pada denger belum hp keluaran terbaru yang touch screen tapi bisa dilipet itu? Yup, bener banget, Galaxy Z Flip 5G dinobatkan olehTIME Magazine sebagai penemuan terbaik 2021! Pada kategori “The 100 Best Inventions of 2021” yang dipenuhi oleh penemuan keren dari penjuru dunia. Hal ini didukung dengan reaksi yang begitu positif dari para pengguna dan tech enthusiast. Pencapaian keren yang diperoleh oleh Samsung ini berhasil didapatkan setelah 3 generasi inovasi foldables, Gan. 



Semangat dari Samsung untuk menemukan gadget next generation diantaranya menyatukan antara smartphone dan flip phone. Meski banyak teknologi canggih dalam Galaxy Z Flip 5G, namun tetap terasa bahwa segalanya dipersiapkan secara baik. Penggabungan antara inovasi, kesiapan teknologi, ketahanan, serta style semuanya ada di Galaxy Z Flip 5G.

Di Majalah TIME dituliskan begini, Gan!

 “Beberapa tahun ke belakang, banyak produsen telah berusaha untuk menggabungkan fungsi dari smartphonedengan bentuk ringkas dari flip phone era 2000-an–dengan hasil yang biasa-biasa saja. Namun, dengan Galaxy Z Flip3, Samsung akhirnya menemukan kesuksesan. Z Flip sama ringkasnya dengan perangkat dari dua dekade sebelumnya, namun sebagai ganti dari layar yang kecil dan dial pad fisik, kita mendapatkan layar 6,7 inci yang vibrant, dengan layar lainnya di bagian cover depan sehingga kita dapat dengan mudah membaca pesan atau panggilan masuk ketika perangkat dalam keadaan tertutup. Lebih hebat lagi: banderol 999 dolar AS, menjadikannya mainstream phone dengan foldable display pertama yang dihargai di bawah 1.000 dolar AS.” 

Mau tau lebih banyak ulasan majalah TIME tentang Galaxy Z Flip3 5G? Agan & Sista bisa klik link INIya! emoticon-Big Grin

emoticon-Requestemoticon-Request


President of Samsung Electronics Indonesia, Yoonsoo Kim, mengatakan, 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia yang telah menjadikan inovasi kami sebagai tren smartphone baru di 2021. Dukungan dan feedbackmembangun dari pelanggan lah yang telah membawa smartphone foldable kami, Galaxy Z Flip3 5G, sampai sejauh ini. Di Indonesia, 58% pengguna Galaxy Z Flip3 adalah milenial dan generasi z. Mereka adalah trendsetter sejati dengan smartphone foldable di genggaman. Desain inovatif dan compact, Flex Mode, dan fitur-fitur hands-free multitasking telah menetapkan tren baru, menunjukkan bahwa fungsionalitas, pengalaman penggunaan, dan keterjangkauan dapat menyentuh lebih banyak konsumen Indonesia dan mengembangkan cara mereka bekerja berekspresi, dan berkreasi.”

Kecanggihan dan beragam fitur yang ada di Galaxy Z Flip3 5G berdampak banyak kepada aktivitas kita sehari-hari. Penggunaan yang lebih mudah dan hasil super memuaskan terutama yang suka mengekspresikan diri lewat foto-foto! Kamera resolusi 12MP dan mode hands-free, benar-benar pas banget buat kehidupan zaman sekarang dimana konten jadi number one! Meski lagi dilipat, cover screen Galaxy Z Flip3 5G udah 4 kali lebih besar dari sebelumnya jadi bakal lebih gampang buat lo ngelakuin banyak hal meski perangkat lagi dilipat. 

Tak berhenti sampai di situ aja, GanSis, Galaxy Z Flip3 5G juga dilengkapi sama speaker dari Dolby Atmos dan Dynamic AMOLED 2X Display. Ditambah sistem UX super responsif yang mudah beradaptasi pas kita melipat perangkat ini. Udah keliatan banget kan, Gan, kalau variasi kecanggihan di dalamnya luar biasa banget! Dengan menggunakan Galaxy Z Flip3 5G, bakal kerasa beda dari perangkat lainnya dan lo bakal lebih enjoy ngelakuin banyak aktivitas! Mulai dari video calls, main game, streaming film, pokoknya semuanya aman dan nyaman. 

Gak perlu lagi khawatir kalau mau berenang sambil ngerekam soalnya Galaxy Z Flip3 dan Fold3 jadi perangkat foldablepertama yang udah anti air atau water-resistant. Dibungkus dengan perangkat ringkas dan gampang dibawa kemana-mana bahkan bisa masuk ke saku. 

Segala kombinasi yang ditawarkan oleh Samsung, tak heran Galaxy Z Flip3 5G ini masuk ke dalam list dari majalah TIME.  Menyambut akhir tahun kayak sekarang dan masih bingung mau beli apa? Mending langsung borong perangkat yang satu ini, Gan!  Dijamin worth it dari segi harga dan kualitas emoticon-Big Grin

Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung klik website [url]https://www.samsung.com/global/galaxy/galaxy-z-flip3-5g/


emoticon-Ultah
[/url]


falin182
bang.toyip
naufalfakhrikk
naufalfakhrikk dan 20 lainnya memberi reputasi
19
7.2K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & Teknologi
icon
15.5KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.