June151515Avatar border
TS
June151515
Selain Ivan Gunawan, Deretan Seleb Ini Juga Adopsi Boneka Arwah



Desainer ternama Ivan Gunawan membuat geger publik usai memutuskan mengadopsi boneka arwah. Tak tanggung-tanggung, pria akrab disapa Igun itu mengadopsi dua boneka sekaligus.

Ternyata, aksi mengadopsi boneka arwah itu tengah tren di jagat hiburan. Usut punya usut, mengadopsi boneka arwah bisa membawa rezeki berlimpah.

Gak cuma Igun, sejumlah seleberitis tanah air juga melakukan hal serupa.

Penasaran ada siapa saja? Yuk simak!

1. Wendy Walters

Pertama ada istri Reza Oktovian, Wendy Walters. Wanita keturunan Tionghoa ini juga sudah lama memutuskan mengadopsi boneka arwah.

Tak cuma satu, Wendy memiliki banyak boneka berparas seram di rumahnya. Bahkan, ada boneka Annabelle yang terkenal seram bahkan di-filmkan.


2. Roy Kiyoshi

Selanjutnya ada Roy Kiyoshi. Paranornal satu ini juga memilih untuk mengadopsi boneka arwah. Sama seperti Ivan Gunawan, Roy juga mengadopsi dua boneka arwah berparas anak laki-laki.


3. Nora Alexandra

Istri Jerinx SID juga melakukan hal serupa. Ia mengadopsi boneka arwah milik seorang temannya, Furi Harun. Dilihat dari postingan di IG-nya, Nora mengadopsi tiga boneka arwah berparas anak perempuan. Ketiganya memiliki rambut panjang berwarna hitam.


4. Lucinta Luna

Satu lagi seleb yang mengaku mengadopsi boneka arwah ialah Lucinta Luna. Boneka itu berparas seram menyerupai anak perempuan. Bahkan, boneka itu ia beri nama Khodam dan pernah ia bawa berpergian ke luar rumah.



darahitam99
pilotugal2an541
cheria021
cheria021 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
8.8K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.