kabarotocomAvatar border
TS
kabarotocom
TVS Hadirkan Motor Edisi Khusus, Harga Rp27 Jutaan


KabarOto.com – TVS menghadirkan beberapa produk edisi khusus yang tampilannya terlihat seperti motor balap, sekaligus merayakan keikutsertaannya dalam dunia balap motor.



Motor edisi khusus yang pertama adalah TVS Apache RTR 165 Racing Performance. Motor ini mendapatkan beberapa paket modifikasi yang bisa meningkatkan performa serta tampilan layaknya motor balap.



Produk yang kedua adalah motor sport 150 cc, yakni TVS Apache RTR 165 RP yang diklaim paling bertenaga. Dibekali mesin berkapasitas 165 cc, berpendingin udara, serta ditambah dengan sistem injeksi bahan bakar, motor ini juga diklaim telah mengalami peningkatan tenaga sebesar 35%.



Selain itu, TVS juga menggunakan katup yang lebih besar dan keluaran daya bore dan stroke bump yang direvisi mampu meningkatkan tenaga hingga 19%.



Adapun beberapa komponen yang sudah disematkan pada model spesial ini antara lain adalah slipper assist clutch, rem dan tuas kopling adjustable, serta satu set rantai dan sproket berlapis kuningan.



Selain itu, tampilan depan juga mendapat revisi penampilan sehingga memberikan tampilan yang lebih agresif dan menarik. Soal harga, TVS Apache RTR 165 Racing Performance ini dibanderol dengan harga USD 1.934 atau setara dengan Rp 27,5 jutaan.




Sumber
newsmerahputih
side.id
Kagemane4869
Kagemane4869 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
4.7K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread14.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.