valkyr9Avatar border
TS
valkyr9
Saktinya Habib Bahar Smith: Motor Bisa Jalan Kembali Meski Bensinnya Habis


WE Online, Jakarta - Ditreskrimum dan Ditreskrimsus Polda Jawa Barat, menetapkan Habib Bahar bin Smith sebagai tersangka kasus ujaran kebencian, Habib Bahar resmi ditahan di Mapolda Jabar.

Diluar kasusnya, ternyata ada kisah menarik yang dialami oleh Jalil yang mengaku sebagai orang dekat Habib Bahar.

Cerita Jalil tersebut diunggah oleh channel Youtube Habib Syechrell Official. Dalam video tersebut Jalil mengaku ada satu kisah yang sampai sat ini selalu diingat, karena sulit untuk dijelaskan dengan nalar.

Ketika itu Jalil habis tadarusan di mushola, enggak lama ada petugas lapas menelpon, ternyata itu Habib Bahar yang meminjam HP petugas.

Kala itu Habib Bahar minta dibelikan cemilan untuk sahur, dan minta dikirim sekarang juga. Padahal waktu menunjukan pukul 00:30 WIB. Namun karena kecintaannya pada sang guru, Jalil pun bergegas pergi ke pasar, ditemani beberapa rekan majelis. Setibanya di lapas, Jalil bergegas memberikan makanan tersebut.


Setelah itu ia pamit pulang. Nah dari situlah awal mula peristiwa yang tak bisa dilupakannya terjadi.

“Pas saya pulang tiba-tiba di tengah perjalanan motor saya mati. Wah habis bensin. Saya starter lagi sempat jalan, tapi setelah Makam Pahlawan dekat Lapas Pondok Rajek itu motor mati total, bensinnya kering,” cerita Jalil.

Sontak Jalil kebingungan karena tidak ada pom bensin atau tukang bensin eceran didekatnya yang buka, kemudian Jalil pasrah dan duduk lalu berdoa minta karomah dari keberkahan Habib Bahar, agar motornya bisa dihidupkan minimal sampai ke tukang bensin eceran.

Usai memanjatkan doa, Jalil kembali naik ke atas motornya. Ia kembali mencoba untuk menyalakan mesin.

"Saya duduk di motor sambil baca Bismillah, saya starter itu motor hidup. Sampai itu ke tempat jualan bensin, jarak satu meter bensin itu motor mati. Saya ucap istighfar berkali-kali. Motor yang nggak ada bensinnya hidup,” tuturnya.

Padahal saat itu tangki bensin motornya sudah kering, dan jarak untuk pengisian bensin sekira 5 kilo meter. Namun anehnya, motor tersebut nyala hingga akhirnya berhenti tepat di tempat pengisian bensin. Takjub dengan apa yang dialaminya, Jalil dan rekannya itu pun menangis.

https://wartaekonomi.co.id/read38481...habis?page=all

Ternyata habib bahar udah jadi Tuhan.. Keinginannya wajib d penuhi kalo ente ga mau masuk neraka.. emoticon-Malu (S)

Bahkan muridnya saat kesusahan malah berdoa minta karomah habib bahar.. emoticon-Malu (S)

Seumur-umur ane belajar ngaji.. Ane cuma d ajarkan kalo berdoa itu hanya kepada Allah SWT.. Ga tau kalo ada revisi Al Quran versi baru yg ngajarin bisa berdoa minta pertolongan ke habib.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
viniest
tepsuzot
aloha.duarr
aloha.duarr dan 40 lainnya memberi reputasi
41
5.7K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.