• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sosok Cantik Pemersatu Netizen di Serial Anak Sekolah, Lucu Namun Rawan Pelecehan

KokonataAvatar border
TS
Kokonata
Sosok Cantik Pemersatu Netizen di Serial Anak Sekolah, Lucu Namun Rawan Pelecehan


Ada satu tokoh yang cukup menarik perhatian netizen dalam serial Anak Sekolah. Nur Gemilang namanya. Rina Nose memerankan tokoh Nur tersebut. Dia cantik dengan balutan kosmetik, centil, manja, dan sering menggunakan bahasa Sunda saat berdialog dengan teman-temannya. Netizen dapat menikmati serial ini di Youtube secara full atau dalam versi pendek 10 menitan.
 
Rina Nose berhasil menghidupkan tokoh Nur
 
Serial Anak Sekolah tanyang di Trans7 mulai 13 Desember 2021 lalu. Kisahnya seputar keseharian siswa-siswi SMA Bintang 7. Sebagian pemainnya adalah artis-artis komedi yang sudah cukup terkenal seperti Denny Cagur, Vicky Prasetyo, Arafah Rianti, Aci Resti, Dede Sunandar, Rina Nose, Abdel dan banyak lagi.
 

Rina Nose memerangkan tokoh Nur Gemilang. Nur sering tampil membawa ponsel dan sibuk endorseberbagai produk. Tingkahnya yang centil, manja, dan tidak tahu malu kerap memancing tawa. Nur sering menggunakan bahasa Sunda meskipun teman-teman sekolahnya bukan orang Sunda dan tidak paham bahasa Sunda. Dialog dalam bahasa Sunda oleh tokoh Nur ini menjadi daya tarik tersendiri. Terlebih ada subtittle sehingga penonton dapat memahami ucapan Nur.
 
Di kolom komentar beberapa serial Anak Sekolah, netizen sering mengapresiasi peran Rina Nose sebagai Nur tersebut. Ada yang minta adegan Nur dibuat lebih banyak, nonton Nur itu jadi mood bosster, Nur bikin senyum sampai ngakak dan komentar positif lainnya. Rina Nose memang mampu menghidupkan tokoh Nur dengan baik. Meski usia Rina Nose sudah 37 tahun, artis yang kerap menjadi presenter itu terlihat masih pantas tampil sebagai anak SMA.
 

Cantik, manja, dan centik membuatnya terkesan cewek gampangan, rawan pelecehan
 
Di SMA dulu mungkin kita memiliki teman seperti Nur Gemilang. Dia centil, manja, dan terlihat ingin tampil manis dan cantik. Perilakunya juga terkesan tidak tahu malu, bahkan malu-maluin. Agan dan Sista mungkin pernah merasa malu punya teman seperti Nur saat jalan atau berkegiatan bareng. Namun tingkah lakunya yang lain dari gadis kebanyakan itulah jadi pemancing gelak tawa.
 

Sayangnya gadis-gadis seperti Nur rawan mendapat pelecehan seksual. Pelecehan verbal maupun pelecehan fisik secara langsung. Mirisnya orang semacam Nur itu seringkali malah suka bahkan sengaja menggoda cowok-cowok agar tertarik kepadanya. Sebagian cowok memanfaatkan peluang itu sehingga ‘kejadian’, deh
 
Gadis-gadis yang terkesan gampangan, selalu ingin menarik perhatian mungkin pada dasarnya kurang perhatian dan kasih sayang, khususnya dari orang tua. Maka dari itu dia selalu berusaha menarik perhatian orang. Sebagian cowok, tanpa dikipas-kipasin pun mudah tergoda, apalagi jika dia benar-benar digoda.
 

Semoga gadis-gadis seperti Nur sadar dengan keinginan diri sesungguhnya, sehingga tidak berperilaku seperti cewek gampangan, yang mudah dicolek cowok. Beberapa teman ane seperti si Nur entah gimana kabarnya sekarang. Bagaimana dengan Nur-Nur lainnya teman Agan dan Sista?  



Sumber foto  123




areyha
EriksaRizkiM
jiresh
jiresh dan 12 lainnya memberi reputasi
7
16.8K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.