• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pengangguran Malu Lihat Pekerjaan Wanita Cantik Ini, Gengsi Gak Bikin Kenyang!

millenieAvatar border
TS
millenie
Pengangguran Malu Lihat Pekerjaan Wanita Cantik Ini, Gengsi Gak Bikin Kenyang!

halo kaum rebahan, sehatkan? ingat kata pepatah cina ngomong: hidup ini keras, tapi sekeras-keras nya hidup itu keras, lebih keras lagi jika lu kaum Pengangguran. chuak!

nah jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, di kesempatan kali ini ane bakal membahas tentang pengangguran, yang mana keluhan penganguran itu pasti gak lain gak bukan adalah sulit cari kerja. kalau menurut ane sebenernya gak make sanse saja itu di jadikan alasan, mungkin bukan karena lapangan kerja yang sulit tapi gengsi hidup lu aja yang mempersulit.

mana ada cari kerja itu sulit, yang ada mah pilih-pilih pekerjaan itu yang sulit. dan kebayangkan dari orang-orang kenapa mereka masih ngangur dan sulit mendapat kerjaan, ya itu mereka gensi, pilih-plih pekerjaan, atau gak punya skill.

ingat bre, gengsi itu gak bakal bikin kenyang. jika semisal lu lebih mentingin gengsi dari pada makan, mungkin sircle lu aja yang salah atau lu nya aja gak sadar diri chuakkk!! atau kemakan sama kata-kata motivator, kalau jadi karyawan itu kayak berdosa banget, kita harus jadi orang sukses!!sukses!

mending gak usah pilih-pilih kerja, yang ada kerjain dulu aja, itung-itung batu loncatan dari pada nganggur, terus bikin status semua indah pada waktunya, itu juga kouta nya paket malam lagi. seperti hal nya dua wanita cantik ini,bikin malu orang nganggur malu, apa pekerjaan mereka langusng saja ke tkp, cekidot:

 Xiao Mei

xio mei ini berasal dari negri bambu,di punya paras cantik dan body oke tapi tak gengsi bekerja sebagai kuli bangunan. btw ini bukan konten atau sedang cosplyer jadi kuli ya, ini beneran dia kerja sebagai kuli.

xio mei mengaku tidak malu dengan pekerjaan yang di jalani, justru kalau dia hanya memikirkan gengsi malah Cuma jadi beban keluarga ciuhhh ciuuuuhh, anda yang menganggur dan jadi beban keluarga dan teman malu liat wanita cantik ini.

Konten Sensitif

xio mei sendiri mangaku mau menjalani opekerjaan nya karena ingin membeli rumah sendiri, jadi dia cari tambahan dengan menjadi kuli bangunan. jarang –jarang ada wanita cantik tapi mau jadi kuli. ingat bre hidup ini keras, dan sekeras-keras nya hidup itu keras, lebih keras lagi jika lu ngangur.

Nur aini

nah ini lagi anget-anget nya di media sosial bre, jadi ada seorang tiktokers bernama Nur aini berasal dari warga Desa Mattrio Ade, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, makasar. dimana dia membagikan sebuah video saat sedang bekerja sebagai kuli pangul semen. jadi dia itu angkata semen yang berat nya sekitar 50 kg an bre. buset dah.

video tersebut viral lantaran nur aini memliki paras yang cantik dan yang lebih mengujutkan lagi dia Ia berstatus mahasiswi di Universitas Negeri Makassar (UNM). mau bekerja sebagai buruk angkat semen. ini di luar dugaaan sih.

Spoiler for video nya:


ketika ada orang-orang yang gak mau bekerja dan milih jadi kaum rebahan, nonkrong minta duit orang tua, sebat join. sosok Nur aini yang gak menghiraukan gengsi dan kata kata orang, jika semisal di peduli sama gengsi dan omongan orang lain, dia gak bisa bayar kuliah nya.


mungkin kisah nyata dari di atas bisa menyadarkan lu pada yang masih gengsi milih-milih pekerjaan, dan bagi orang yang berkerja tiap hari bawaan nya ngeluh, mending lu musabah diri aja. masak lu ngumpat pekerjaan yang mana dia juga ngasih rejeki lu buat makan, bayar ini itu.

penulis: millenie

sumberlinklink 2


mollyeva
bukan.bomat
irmanator
irmanator dan 25 lainnya memberi reputasi
26
11.2K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.