.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Dulu Rp 12 Juta Sekarang Rp 2,5 Juta, iPhone 8 Memang Menggoda!




Siapa sih yang tidak tahu dengan ponsel keluaran Apple, lambang apel yang digigit itu memberikan gengsi tersendiri bagi penggunanya.

Terlebih Apple sudah tidak lagi mengeluarkan kelas mid end, mereka lebih fokus mengeluarkan versi flagship saja. Tentu harganya bikin banyak orang geleng kepala, hanya mereka yang kelebihan dana saja yang sanggup membelinya.





Seperti iPhone 8, yang dibanderol dengan harga Rp 11,6 juta rupiah untuk iPhone 8 64Gb, sedangkan Rp 14,4 juta untuk yang 256GB.

Modelnya juga mirip dengan iPhone 7 yang terbuat dari bahan metal, namun di iPhone 8 sudah terbuat dari kaca. Tentunya dengan prosesor A11 Bionic, ponsel ini masih mumpuni untuk dipakai di tahun 2022.

Bahkan Apple masih memberikan upgrade OS hingga ke iOS 15, hanya saja batere iPhone 8 tak sebesar android zaman sekarang, hanya 1821 mAh.



Tapi hal itu wajar, karena ponsel ini nyaman dalam genggaman. Bentuknya yang compact memang pas untuk dimasukkan ke dalam saku celana.

Walau, layarnya masih berjenis LCD IPS, tapi tidak kalah dengan ponsel Cina keluaran terbaru saat ini. iPhone 8 memang tidak diproduksi lagi. Tapi bekasnya masih diburu, kalau ada barang yang baru harganya mungkin masih cukup lumayan, tapi rasanya sulit karena umurnya sudah lebih dari 4 tahun.



Barang iPhone 8 ex Inter secondnya banyak dijual para seller, agak susah menemukan barang yang masih gress! Mungkin saja ada, tetapi sangat jarang. Direlease september 2017, ternyata performanya masih lumayan untuk tahun 2022.

Buat kamu yang suka gaming, lebih baik membeli series Poco X dan F tapi kalau kamu ingin lebih terlihat gengsi, maka ponsel ini cocok untuk kamu karena secondnya saat ini sudah berada di angka Rp 2,5 juta ex inter yang 64 GB, kalau garansi iBox biasanya akan lebih mahal, selisih Rp 500 ribu hingga Rp 1 jutaan.



Untuk iPhone 8 plus juga harganya terkoreksi beda sekitar Rp 1-2 jutaan, cukup menarik harga iPhone yang kini sudah sanggup dibeli oleh golongan menengah ke bawah.

Karena iPhone tetaplah produk yang berkelas, performa multitaskingnya masih bagus walau sudah tergerus zaman. Namun untuk game bisa-bisa saja tetapi kurang worth it beli iPhone 8 kok untuk nge game, sayang dibatere.



Karena yang bagus dari iPhone itu adalah penggunaan untuk sehari-hari, dan hasil fotonya cukup baik. Belum lagi kalau ponsel itu ditaruh di meja cafe, rasanya aura prestisenya tidak bisa dibohongi.

Bagaimana masih cukup worth it ga nih membeli iPhone 8 yang berada di angka 2 jutaan?





Semoga info ini bermanfaat, bila berkenan share, cendol dan rate 5 see u next thread.

by r4hma
Sumber klik

Diubah oleh .r4hma. 31-12-2021 00:40
makola
Richy211
ieuaink
ieuaink dan 19 lainnya memberi reputasi
20
12K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.