• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gadis Ini Bilang Malu Karena Sudah Gede tapi Masih Perawan, Kenapa Mesti Malu ?

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Gadis Ini Bilang Malu Karena Sudah Gede tapi Masih Perawan, Kenapa Mesti Malu ?

Berhubung ane nemu tentang orang yang bahas perawan, jadi ane ingin memberitahu definisi perawan. Perawan adalah perempuan yang BELUM pernah melakukan hubungan seksual sama sekali. Jadi yang udah pernah melakukan enak-enak, itu berarti udah gak perawan. Ditentukan oleh belum atau sudah nya berhubungan badan ya gaes, dan bukan ditentukan oleh selaput dara. Jadi perawan itu bukan mengenai selaput dara atau bercak darah saat pertama kali sex.

Soalnya ada tuh cewek yang selaput dara nya udah pecah gara-gara bukan enak-enak, melainkan kecelakaan atau bawaan lahir. Ada juga yang katanya pas berhubungan seksual, si cewek gak keluar darah, dan di judge udah gak perawan. Itu gak mesti begitu ya gaes, karena 30% wanita itu saat masih perawan, dan pertama berhubungan badan itu gak keluar darah. Lagi-lagi banyak faktor dan gak mesti karena pernah enak-ebak dengan cowok lain sebelumnya.

Quote:


Soalnya keperawanan selain objektif, juga subjektif. Bahas keperawanan bukan klop pada satu sisi aja. Ada sisi lainnya. Makanya sama cewek keperawanan ini dijaga ketat betul. Jangan sampe ada cowok-cowok bajingan yang datang untuk sekedar merusak keperawanan maupun citra dari perawan itu sendiri. Tapi kalau ada cewek yang justru bangga sama ketidak perawanannya, maka itu agaknya sesuatu hal yang aneh.

Seperti mbak-mbak dalam konten tik tod berikut. Ia membagikan pernyataannya dalam sebuah collapse joget. Biasa lah tiktod emang gitu. Tulisannya "malu pren udah gede masih perawan" Kalau kita telaah berarti ia seperti di sisi orang yang membanggakan ketidakperawanannya. Bahkan ada sedikit judge yang maknanya 'percuma'. Yaitu percuma udah gede kalo masih perawan.

Quote:


Hei mbak-mbak gabut pembawa onar, opini ente kok kayak pipa rucika? Tolol nya mengalir sampe jauh. Sejak kapan ada cewe yang dengan bangganya ngomong ke orang kali dia udah gak perawan? Ane emang bukan cewek, tapi masalah keperawanan itu seharusnya gak dijadikan objek bangga membanggakan. Apalagi ngomong kalo malu udah gede tapi masih perawan. Ente yang malu jadi cewek !

Sejak kapan udah gede dan gak perawan jadi sesuatu hal yang membanggakan? Dan sejak kapan pula udah gede dan masih perawan adalah sesuatu hal yang memalukan bagi cewek? Ini dipikir-pikir emang sengklek opini mbak tiktod ngent*d ini ya. Kecuali nih kecuali dia memberikan keterangan lebih lanjut kalo maksud ".. udah gede .." disini adalah "udah menikah".

Maka ya masih masuk akal. Meskipun juga gak bisa dibenarkan. Misalnya dia bilang malu pren udah gede masih perawan karena belum nikah, nah maka masih wajar dan masih masuk lah. Tapi tetep aja wadidaw. Kenapa mesti malu belum nikah. Ente yang malu masih belia tapi kelakuan kayak udah nikah. Jadi keperawanan gak usah dijadikan objek atau patokan ya ya sis. Malu? Kenapa mesti malu selama di jalan yang benar.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media aja ya gan. Perawan gak perawan emang kenapa sih ya. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & [URL=https://S E N S O RBPJxG0jUiE]Tweet[/URL]
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
kingarthas013
Richy211
Cahayahalimah
Cahayahalimah dan 11 lainnya memberi reputasi
12
10.8K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.