bp.newvisionAvatar border
TS
bp.newvision
Join Legenda Asuransi Deni Oetama Hartono
Dalam dunia asuransi, siapa tidak kenal Deny Oetama Hartono? Beliau memulai karier di dunia asuransi pada tahun 2001 dan bergabung di Prudential. Dalam rentang waktu tersebut, sudah banyak prestasi yang beliau dapatkan, termasuk mendirikan Agency "NewVision" dan menjadi salah satu agency terbesar se-Asia Tenggara. Sudah banyak leader-leader hebat dan agency-agency yang dilahirkan melalui tangan dingin beliau.

Tanggal 05 November 2015, Deny Oetama Hartono resmi pisah dengan Prudential. Sudah hampir 2 tahun belakangan Deny Oetama Hartono mencium gelagat yang aneh dari perusahaan yang menjadi partner selama ini. Maka Beliau membuat petisi bersama 8 GA owner besar lainnya dan ditanda tangani dan diajukan ke Prudential. Hasilnya, pihak perusahaan tetap tidak bergeming.

Adapun alasan yang diberikan oleh beliau terkait perpisahannya dengan Prudential antara lain:
1. Adanya produk kanibalisme yang dijual di bank (bancassurance) yang sama dengan produk yang dijual oleh agen (agency) dimana produk yang dijual melalui bancassurance memiliki biaya akuisisi lebih rendah (istilah awamnya, lebih murah). Hal itu dapat terlihat dari nilai investasi yang lebih besar dibandinkan produk yang dijual melalui agency.
2. Perusahaan mulai merekrut agen dengan fasilitas gaji dan komisi. Artinya agency akan bersaing dengan perusahaan yang memiliki modal sangat besar untuk menggaji karyawan. Dan database yang diberikan ialah nasabah yang sudah ada yang sebenarnya nasabah dari agency
3. Produk yang kurang innovatif dibandingkan kompetitor
4. Kompensasi yang kurang menarik dibandingkan kompetitor
5. Sistem pengurangan poin jika performa tidak baik (polis lapse)
Hal-hal di atas itulah yang membuat sang leader pindah ke lain hati.

Setelah banyak isu berkembang kemanakah Deny Oetama Hartono berlabuh, Juni 2016 akhirnya resmi beliau berlabuh di Asuransi Allianz. Asuransi no 1 di dunia, hal ini dibuktikan banyaknya stadion olahraga yang didirikan Allianz, sponsor utama F1.
Seiring resminya perpindahan Beliau ke Allianz, banyak leader-leader yang ikut pindah, karena ingin merasakan didikan dan tangan dingin beliau. Saat ini kami mengajak agen-agen asuransi lain untuk bergabung dengan tim Deny Oetama Hartono di dalam naungan agency NewVision, kesempatan ini tidak 2 kali terulang.

Mengapa anda harus bergabung dengan Denny Oetama?
Karena :
1. Beliau sudah 15 tahun berkecimpung di dunia asuransi Indonesia.
2. Selama 15 tahun beliau berprestasi setiap tahunnya.
3. 5 kali mendapatkan agency of the year dan beberapa achiever agency of the year merupakan keturunan beliau.
4. Menghasilkan 22 agency yang berprestasi dan terbaik di Indonesia
5. Menjadi legend di dunia asuransi terutama di Indonesia dan asia pasifik.
6. Selama 14 tahun mendapatkan PC Leader dan Producer (setiap tahun) hingga tahun 2015 ini. Belum pernah ada orang yang pernah mendapatkan seperti ini.
7. Menghasilkan 5000 leader yang berprestasi dan terbaik di Indonesia
8. Meyumbangkan 1,7 Triliun premi setiap tahunnya untuk perusahaan asuransi dahulu beliau gabung
9. Fokus pada mata pencaharian yaitu agen asuransi.
Banyak sekali leader-leader yang mempunyai mata pencaharian yang lain selain agen asuransi sehingga tidak fokus untuk membina agen ataupun leader yang berada di bawah naungannya.
9 Alasan di atas belum pernah ada satupun orang di Indonesia yang menyamai prestasi beliau sampai saat ini. Ini membuktikan bahwa Pak Denny Oetama memang serius untuk mengembangkan dan mengajak atau merekrut para agennya untuk sukses di bisnis asuransi.
Jadi kalau beliau saja pindah dari perusahaan terdahulu ke Allianz maka teman-teman tidak usah ragu untuk ikut pindah dengan beliau karena beliau yang sudah pengalaman 15 tahun dan berprestasi tiap tahun saja meninggalkan perusahaan terdahulu ke Allianz. Pasti ada ada sesuatu yang tidak bagus untuk tetap mencari nafkah di perusahaan terdahulu.

Saya kebetulan Generasi ke 2 Deny Oetama, membuka tangan jika anda ingin bertanya-tanya, ataupun ingin mengetahui lebih dalam ataupun ingin bergabung dan belajar bersama legenda besar asuransi Deny Oetama Hartono. Seperti pepatah mengatakan "BELAJARLAH DARI SIAPA SAJA, NAMUN JIKA INGIN DAPAT PERCEPATAN, BELAJARLAH DARI AHLINYA".

SALAM SUKSES!!

CP : 085887936828
Diubah oleh bp.newvision 27-11-2021 07:20
0
5.2K
262
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen
icon
43.6KThread5.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.