• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Amerika Krisis Keamanan? Ratusan Orang Mulai Beli Kaca hingga Mobil Anti Peluru

andretarinaAvatar border
TS
andretarina
Amerika Krisis Keamanan? Ratusan Orang Mulai Beli Kaca hingga Mobil Anti Peluru


emoticon-Malu (S) Welcome di thread sederhana ane gansis emoticon-Malu (S)
emoticon-Blue Guy Peace Enjoy reading and have a good read emoticon-Blue Guy Peace










Menjadi negara adidaya nyatanya bukan selalu berarti baik. Karena baru-baru ini negara Paman Sam dikagetkan oleh meningkatnya trend pembelian kaca hingga mobil anti peluru.

Trend tersebut diketahui mulai menjamur di kalangan masyarakat menengah ke atas, karena dinilai menjadi solusi yang cocok untuk mengatasi krisis keamanan yang tengah meningkat akhir-akhir ini.

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Bukan tanpa alasan, nyatanya trend ini mulai menjamur akibat adanya peningkatan jumlah kejahatan khususnya perampokan dan pembunuhan di Los Angeles. Akibatnya permintaan akan kaca atau mobil anti peluru, kawat berduri, hingga pembuatan ruangan keamanan di rumah-rumah orang kaya pun mulai meningkat.


Terdengar seperti The Purge? Tentu saja.

emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)

Bahkan laporan dari the Hollywood Reporter menyebutkan bahwa trend penyewaan bodyguard pribadi dari berbagai perusahaan keaman lokal pun meningkat tajam. Bahkan bisnis berbau sama yang menawarkan pengamanan ekstra untuk keperluan pribadi terus saja bermunculan.



“Kami cukup sibuk akhir-akhir ini, super duper sibuk,” jelas Aaron Jones, CEO dari firma pengamanan pribadi International Protective Security yang bermarkas di Malibu.

“Dan yah, kami juga benar-benar mengerti trend ini semakin meningkat dan apa yang tengah terjadi, namun akhir-akhir ini permintaan semakin banyak, bahkan hampir nonstop,” lanjutnya.

emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Sementara itu, tingkat kriminalitas berupa perampokan, dan pencurian baru-baru ini memang diketahui meningkat tajam, khususnya di LA. Kasus yang terjadi tersebut bahkan menyasar kepada beberapa artis seperti, Dorit Kemsley yang kehilangan tas mewah, perhiasan, jam mahal, dan barang branded lainnya yang ditaksir mencapai nilai hingga 1 juta dolar.

Sementara itu, aktor Terrence Jenkins baru-baru ini bahkan dikabarkan berhasil lolos dari percobaan perampokan pada November lalu. Dan terakhir, seorang philantropis Jacqueline Avant harus merenggang nyawa  di rumahnya sendiri dalam sebuah percobaan perampokan.



Menanggapi ini, banyak para elit di Hollywood pun mulai meningkatkan keamanan pribadi mereka. Bahkan beberapa toko setempat memutuskan untuk menyewa jasa keamanan pribadi.

Bahkan beberapa selebriti telah membangun ruang rahasia pribadi yang dilengkapi dengan internet dan perlengkapan mewah lainnya untuk tempat tinggal yang aman untuk ditinggali selama beberapa hari kemudian.

Namun dikhawatirkan tingkat kejahatan ini akan terus meningkat bahkan berlanjut. Sehingga hanya menunggu waktu hingga para pelaku yang pada awalnya hanya menyasar kepada orang kaya akan mulai mencari target yang lebih mudah dan minim pengamanan.



Karena sejatinya, mereka yang tidak memiliki pengamanan lebih akan lebih rentan terhadap gangguan yang ada, dan efeknya akan cukup buruk.

Semoga ke depannya ada jalan keluar yah

emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)





Sumber : Disini | Narasi : Pribadi | Sumber Gambar : Google Images
Copyright © 2015 - 2021 Andretarina
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS





Diubah oleh andretarina 30-12-2021 04:21
makola
6666661234
EriksaRizkiM
EriksaRizkiM dan 14 lainnya memberi reputasi
15
6.1K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.