• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tampil Lucu & Imut, Lihatlah Dandanan Cantik Cosplay HK416 dari Girls' Frontline

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Tampil Lucu & Imut, Lihatlah Dandanan Cantik Cosplay HK416 dari Girls' Frontline
#AmdarGanteng



emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Girls' Frontline merupakan game seluler yang sangat populer. Di dalam game ini terdapat banyak elemen yang menarik. Dan salah satunya adalah karakter wanita dalam game yang didesain dengan sangat indah sehingga banyak cosplayer memilih untuk berubah menjadi karakter dari game tersebut.

Nah baru-baru ini, ane menemukan karya seorang wanita yang berubah menjadi karakter dari Girls' Frontline untuk kita ikuti. Adapun bagaimana itu bisa didandani, betapa lucu dan menariknya. Ayo langsung meluncur aja di bawah sini.

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)



sumber: Weibo/盒原纯壹

Nama cosplayer ini adalah Hé yuán chún yī (sebut saja Chun Yi). Ia mengubah dirinya menjadi karakter HK416 yang imut, lengkap dengan gaun putihnya. Belum lagi pakaian bersinarnya yang tampil dengan timgkat keseksian yang sedang. Selain tampil gahar dengan senjata terpercayanya, telinga kelinci putih di kepalanya menambah kelucuan cosplayer ini.

Cosplayer ini bisa dikatakan masih baru, soalnya jumlah pengikutnya di Weibo (sosial media China) masih terbilang sedikit yakni kisaran 28 ribu pengikut. Selain cosplay, ia juga rajin mengunggah kegiatan sehari-harinya di laman pribadi sosial medianya. Buat yang penasaran dengan foto-foto lainnya, langsung aja cek di akun Weibo (ada di bagian sumber thread ini).


Spoiler for harap-harap cemas:


Sedikit informasi bahwa Girls' Frontline adalah game role-playing strategi seluler yang dirilis untuk pengguna Android dan iOS. Game ini dikembangkan oleh studio MICA Team yang memang berbasis di China. Gameplaynya sendiri cukup mudah dimengerti oleh orang awam, di mana pemain tinggal mengontrol karakter android, yang dikenal di alam semesta sebagai T-Dolls. Dan masing-masing karakter android ini membawa senjata api dunia nyata yang khas.

Untuk HK416 sendiri merupakan karakter dengan tingkat kelangkaan 5 bintang, dengan senjatanya yakni senapan serbu/karabin berdasarkan platform AR-15. Selain itu, karakter ini memiliki efek tambahan yang lain seperti mempengaruhi senjata SMG dan dapat meningkatkan kerusakan sebesar 40%. Hal ini membuat HK416 lebih andal, efektif, dan akurat daripada karakter lainnya. Jadi, wajar jika banyak penikmat game ini selalu membawanya di medan perang.




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang Girls' Frontline. Minggu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


comrade.frias
catros
makola
makola dan 12 lainnya memberi reputasi
13
5.7K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.