• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Setelah Ramalan Kematian Jhon F Kenedy dan WTC, Berikut Ramalan Nostradamus di 2022

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Setelah Ramalan Kematian Jhon F Kenedy dan WTC, Berikut Ramalan Nostradamus di 2022
Gambar Nostradamus | chatnews.id


Memasuki awal tahun yang baru pada umumnya banyak ramalan-ramalan yang tersaji di tahun berikutnya, salah satu ramalan dari Nostradamus seorang peramal terkenal dari Prancis. Berikut informasi selengkapnya.

Peramal asal Prancis "Nostradamus" meramalkan akan terjadi serangan asteroid dan munculnya robot pembunuh yang akan terjadi pada tahun 2022.

Peramal terkenal Nostradamus yang hidup sekitar 450 tahun yang lalu menjadi sangat terkenal di zaman modern ketika ramalannya tentang kebangkitan Hitler dan serangan teroris 11 September ke menara World Trade Center di New York, Amerika Serikat ternyata sangat akurat, hal ini yang membuat orang sangat percaya tentang ramalan Nostradamus.

Gambar Nostradamus | International.kompas.com


Semua ramalan Nostradame tertulis rapi di sebuah buku yang berjudul "Les Propheties" yang diramalkan sekitar 450 tahun yang llal. Menurut laporan ada sebuah puisi empat baris dengan kata-kata yang sangat sulit untuk dimengerti membuat pembacanya ambigu. Ramalan bentuk puisi empat baris tersebut dibagi menjadi 10 bab yang disebut Berabad-abad.

Selain itu, ramalan Nostradamus banyak yang terbukti terjadi seperti meramalkan segala sesuatu mulai dari kematian presiden Amerika Serikat John F Kennedy pada tahun 1963 hingga Kebakaran Besar di London, Inggris pada tahun 1666.

Di dalam buku ramalan Nostradamus untuk tahun 2022 tertulis, jika sebuah asteroid mungkin bisa menabrak Bumi, dalam bukunya ia menulis "Saya melihat api turun dari langit," mungkin mengacu pada bencana iklim, seperti kebakaran hutan yang mematikan." Kata api turun dari langit dikaitkan dengan asteroid.

Nostradamus juga meramalkan akan ada kenaikan harga komoditas diluar ekspektasi yang akan menyebabkan kelaparan di seluruh dunia.

Gambar Nostradamus | tempo.co


Beberapa orang juga telah menafsirkan ramalan Nostradamus berikutnya bahwa tahun 2022 akan menjadi tahun ketika kecerdasan buatan akhirnya akan mengambil alih umat manusia.

Dan saat ini mungkin ramalan kembali terbukti dimana saat ini komputer dan robot sudah mengambil alih peran manusia. Nostradamus juga meramalkan akan terjadi bom dengan ledakan besar yang dikaitkan dengan Nuklir, mungkin saat ini bisa saja terjadi melihat konflik Rusia dan Ukraina yang tidak terbendung lagi dimana kedua negara ini terancam perang.

Mungkin itu saja sajauh ini ramalan dari Nostradamus untuk di tahun 2022, selanjutnya bisa percaya atau tidak.





Penulis: Sambelterasi052
Referensi: mirror.co.uk - Nostradamus 2022 predictions: Psychic's prophecies including cannibalism and war
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 29-12-2021 08:31
indrastrid
farhanfadhil190
jackaz
jackaz dan 19 lainnya memberi reputasi
14
13.3K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.