• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bocah 14 Tahun Diculik, Digilir dan Dijual Via Online, Netizen: Dasar Anj*ng Biadap!

millenieAvatar border
TS
millenie
Bocah 14 Tahun Diculik, Digilir dan Dijual Via Online, Netizen: Dasar Anj*ng Biadap!

Breking nyus!!!

Ada berita viral yang cukup miris bre, dimana ada seorang bocah yang masih berumur 14 tahun warga bandung di culik, disiksa dan di rudapaksa 20 orang, gak sampai di situ bocah 14 tahun itu juga kemudian di jual lewat via online melalui aplikasi michat oleh orang yang tidak di kenal.

Spoiler for :

dilansir dari jabar.suara kom, kronologi nya kurang lebih seperti ini, gadis tersebut telah hilang dari rumah tanggal 15 desember 2021 lalu, ayah korban juga sempat mencari di semua sudara dan nenek nya, tapi hasil pencarian tersebut tidak membuakan hasil.

tak hilang akal dan masih berusaha mencari, ayah korban membuat penguguman di postingan facebook tapi tetep juga tidak titik terang,

pada tanggal 20 desember 2021 ayah korban mendapat informasi dari tetengga nya, dia terlihat  di daerah Terminal leuwi Panjang, Kota Bandung. tapi setelah di telurusi seluruh daerah tersebut tidak ada tanda-tanda akan anak nya,

sampai pada akhirnya tanggal 21 desember 2021 titik terang terlihat dengan ada orang yang meng hubungi ayah korban bahwa ada seseorang yang mirip dengan foto anak yang di posting di facebook dengan yang ada di aplikasi michat.

dimana di aplikasi michat tersebut bertuliskan open BO..dan orang tersebut berinisiatif untuk membantu ayah korban dengan menghubungi akun michat yang memosting foto mirip anak yang sedang di cari,

setelah deal dengan harga, mereka akhir nya bertemu di daerah Ciroyom, Kota Bandung. dan di hari yang sama ayah korban juga langsung menghubungi polisi setempat mengetahui anak nya di jadikan perdagangan manusia untuk di jadikan psk.

tapi saat penangkapan pelaku ayah korban berseta para warga  tidak hadir bersama polisi, tapi setelah menangkap para pelaku baru di serangkan ke polisi.

dan menurut keterangan korban bocah 14 tahun yang masih duduk di SMP tersebut memberi penjelasan  korban diculik di dekat rumahnya kemudian dirudapaksa dan disiksa oleh pelaku yang diduga berjumlah 20 orang. Setelah dirudapaksa, dipukuli lalu diancam akan dibunuh, para pelaku menjual korban di aplikasi kencan MiChat. Dan saat ini korban masih dalam kondisi tidak setabil dan masih trauma.

dan di lansir dari akun viraltoday.id terdapat foto pelaku yang sudah dan belum tertangkap yakni kalian bisa simak di video di atas.


menangangapi kasus ini banyak komentar netizen seperti:

shifa.barus:Astaghfirullah....smoga anak itu segera mendapatkan keadilan Se adil adilnya🔥🔥......aamiin

afrediamalia:KENAPA MUKA DAN NAMA PELAKU DISENSOR ? KATANYA MAU DIBANTU CARI KEBERADAAN PELAKU? MAU MELINDUNGI PELAKU APA GIMANA? HARUSNYA IDENTITAS PELAKU DIJELASKAN DENGAN GAMBLANG BIAR SEMUA TAU DAN HATI2 , KORBAN YANG HARUSNYA DITUTUPI BIAR GAK MALU .

eksisbetta.id:Tembak mati semua pelaku.....dasar anjing!!! Biadab !

kanniadrwskincare:Astaghfirulloh manusia atau binatang itu bnr2 ga punya hati,,semoga di hukum seberat berat ny bila perlu hukum mati biar ga ada lagi manusia kejam gitu,,sedih Ya ALLAH masi 14thn sudah trauma berat gitu😢😢😢😢

dari kasus ini yang mengecewakan adalah "Dari Polres Tanggal 23 Minta ayah korban dateng lagi Hari Senin 27 Desember 2021, Pada saat sudah datang Hanya Mengatakan Bahwa di @polrestabesbandung Tidak Ada anggota, Dan Diundur Tanggal 28 Desember."

jadi ayo viral kan!!!

penulis: milenie

sumberlinklink 2

Diubah oleh millenie 29-12-2021 00:31
asamboigan
madarislissukun
j0rji
j0rji dan 53 lainnya memberi reputasi
52
28.1K
368
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.