• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pevita Pearce Berbagi Tips Perawatan Agar Tampil Cantik Natural Dan Tetap Seksi

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Pevita Pearce Berbagi Tips Perawatan Agar Tampil Cantik Natural Dan Tetap Seksi




Pevita Pearce, salah satu artis terbaik yang dimiliki oleh Indonesia. Nama panjang wanita cantik kelahiran tahun 1995 ini adalah Pevita Cleo Eileen Pearce, namun orang lebih mengenalnya Pevita Pearce.

Ketika masih berumur 16 tahun dirinya sudah mendapatkan penghargaan dari Festival Film Indonesia yang berperan baik di film Lost In Love.



Tapi sebelum itu awal kariernya di dunia film layar lebar dimulai tahun 2006 ketika bermain dalam film Denias, Senandung diatas awan.

Karirnya semakin meroket di dunia perfilman Indonesia, tentu saja wajah cantik dan memang dirinya juga terjun di dunia model memberikan peluang karirnya stabil.



Tak puas dengan pencapaian itu semua, ia juga mengambil ilmu di New York Film Academy maka tak heran pemeran Hayati di film TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK ini memberikan film itu terasa lebih hidup.

Bermain film di garapan Garin Nugroho, jelas menjadi hal yang luar biasa bagi seorang artis Indonesia. Dan kini Pevita sedang memetik hasil dari perjuangannya meniti karir di industri film Indonesia.



Pevita kini dikontrak untuk memerankan Sri Asih salah satu tokoh superhero asal Indonesia produksi Jagat Sinema BumiLangit. Dan berkat perannya itu membutuhkan latihan fisik agar tetap prima, cantik dan juga seksi.

Kalau superhero wanita tidak terlihat seksi rasanya ada yang kurang bukan? Nah, bagaimana sih tips dari Pevita sendiri berusaha tampil maksimal untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Apalagi Pevita menjadi nominasi menjadi calon perempuan tercantik di dunia di edisi Most Beautiful Faces of 2021.



Yang paling pertama adalah merawat kulit, sebab hal paling mendasar dari wanita adalah kulit yang bagus. Apalagi bekas make up, maka sebelum tidur harus wajib di bersihkan dan setiap hari menggunakan moisturizer.

Untuk membuat badan tetap seimbang cara yang natural adalah olahraga yang teratur, pola hidup yang sehat dari makanan yang dikonsumsi juga harus diatur.



Namun kalau mengikuti Pevita agak berat, karena banyak olahraga berat yang ia lakukan seperti tinju, flag pose atau acroyoga, rutin ke gym, bersepeda otomatis ototnya juga berkembang.

Setidaknya untuk tampil cantik natural adalah keinginan dari dalam diri sendiri untuk merawat tubuh, tetapi kalau gen atau wajah bawaan lahir memang kurang. Jalan satu-satunya adalah perbanyaklah uang agar bisa merubah tampilan dengan operasi plastik sesuai dengan yang di inginkan, memang tidak natural tapi itu jalan instant seperti halnya Michael Jackson berubah dari hitam ke putih, walau efeknya juga pasti ada.



Namun yang terbaik percaya dirilah dengan diri sendiri, jangan melihat orang lain selalu wah! Hingga kamu merasa inferior.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




nowbitool
knightadde
rizkyvan025
rizkyvan025 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
5.1K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.