Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
35
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61cac14c130365045d563e43/wow-aksi-mendebarkan-batman-amp-catwoman-dalam-trailer-terbaru-film-the-batman
Warner Bros baru saja merilis trailer baru film The Batman, Senin (27/12/2021). Dalam video 2 menit 19 detik, aksi-aksi garapan film sutradara Matt Reeves tampak menegangkan. Namun tak hanya menampilkan aksi, trailer juga menyorot hubungan antara Batman (Robert Pattinson) dan Catwoman (Zoë Kravitz).
Lapor Hansip
28-12-2021 14:48

Wow, Aksi Mendebarkan Batman & Catwoman dalam Trailer Terbaru Film The Batman

Past Hot Thread
Wow, Aksi Mendebarkan Batman & Catwoman dalam Trailer Terbaru Film The Batman

Warner Bros baru saja merilis trailer baru film The Batman, Senin (27/12/2021). Dalam video 2 menit 19 detik, aksi-aksi garapan film sutradara Matt Reeves tampak menegangkan. Namun tak hanya menampilkan aksi, trailer juga menyorot hubungan antara Batman (Robert Pattinson) dan Catwoman (Zoë Kravitz).

Adegan dibuka oleh aksi kejar-kejaran yang menegangkan antara Penguin dan Batman yang mengendarai Batmobile-nya. Setelah itu, adegan berikutnya memperlihatkan lebih jauh teka-teki Riddler (Paul Dano) yang berusaha untuk memancing Batman keluar, di mana Batman sendiri memilih untuk bekerja dengan Catwoman untuk menghadapi penjahat misterius tersebut.

Batman dan Catwoman akan bekerja sama melawan Riddler, seorang pembunuh berantai yang terobsesi dengan keluarga Batman. Tetapi kepercayaan harus tumbuh di antara keduanya untuk menyelamatkan Gotham City dari salah satu penghuninya yang paling jahat itu.

“Saya di sini hanya untuk mengungkap kebenaran tentang tangki septik yang kita sebut kota ini,” kata Riddler kepada Batman.

“Bagaimana saya menjadi bagian dari ini,” Batman menimpali.

“Oh kamu benar-benar tidak secerdas yang kukira.. Bruce Wayne,” tegas Riddler.

Baca : 5 Serial Marvel Masuk Film Paling Banyak Dibajak

Selain terpisah dari DCEU, film The Batman ini juga menghadirkan penggambaran karakter yang berbeda jika dibandingkan dengan versi DC Comics. 

Perbedaan itu bisa dilihat dari Batman yang terlihat lebih dipenuhi amarah, karakter Catwoman yang tampil dengan desain kostum yang lebih realistis, begitu juga dengan Riddler yang digambarkan sebagai pembunuh berantai mengerikan.

Sementara itu, awalnya film The Batman sendiri direncanakan untuk rilis pada tahun 2021, sayangnya rencana tersebut batal terealisasi karena pandemi Covid-19. Hal itu memaksa produksi filmnya harus ditunda dan jadwalnya sendiri dimundurkan sampai awal tahun depan.

Film The Batman bercerita tentang kisah awal Bruce Wayne saat dirinya baru dua tahun menjadi pelindung Kota Gotham yang dikenal sebagai Batman.

Selain Pattinson, Kravitz, dan Dano, The Batman juga dibintangi oleh Colin Farrell, Andy Serkis, John Turturro, Peter Sarsgaard, Jayme Lawson dan Jeffrey Wright. Film The Batman dijadwalkan tayang di bioskop pada 4 Maret 2022.

Sumber : https://hypeabis.id/read/9307/aksi-m...ilm-the-batman

Diubah oleh Kukuhferlanda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizkyvan025 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk untuk memberikan balasan
movies
Movies
4.9K Anggota • 18K Threads
Halaman 1 dari 2
Wow, Aksi Mendebarkan Batman & Catwoman dalam Trailer Terbaru Film The Batman
28-12-2021 17:10
comingsoon kah?
0 0
0
Wow, Aksi Mendebarkan Batman & Catwoman dalam Trailer Terbaru Film The Batman
28-12-2021 17:24
Nih pilem trailer mulu kapan tanyang ya sih emoticon-Cape d...
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Wow, Aksi Mendebarkan Batman & Catwoman dalam Trailer Terbaru Film The Batman
28-12-2021 19:02
Perbedaan itu bisa dilihat dari Batman yang terlihat lebih dipenuhi amarah

Sepertinya merupakan ujian berarti perihal akting Robert Pattinson yang sebelumnya populer dengan peran vampir berwajah cool dalam film Twilight. entah apa gerangan yang jadi pertimbangan sutradara memasang aktor tersebut.mungkin sebagai perimbangan atau faktor pembeda yang kontradiktif sifatnya dalam atmosfer film Batman yang kali ini disebut memang dibikin lebih bernuansa noir.sepertinya hal yang lebih kurang sama juga pernah dilakukan sutradara James Wan sewaktu menghadirkan karakter calon biarawati muda yang masih berkesan cute sebagai salah satu peran utama dalam film horor The Nun yang beratmosfer gothic
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Wow, Aksi Mendebarkan Batman & Catwoman dalam Trailer Terbaru Film The Batman
28-12-2021 20:26
Duh dari Anne hattaway ke zoe kravitz gimana ya kayanya, kok berasa downgrade

Klo Rob pat Dari trailer kemungkinan Masih menggambarkan Bruce Wayne waktu amatir
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
1 0
1
Wow, Aksi Mendebarkan Batman & Catwoman dalam Trailer Terbaru Film The Batman
28-12-2021 20:30
Kenapa aku jadi skeptis sama nih film sih gara2 yg main Robert Pattinson emoticon-Hammer2 masih melekat sosok Edward Cullen loh
0 0
0
Wow, Aksi Mendebarkan Batman & Catwoman dalam Trailer Terbaru Film The Batman
28-12-2021 20:40
oke jf
0 0
0
Wow, Aksi Mendebarkan Batman & Catwoman dalam Trailer Terbaru Film The Batman
28-12-2021 23:49
Sehebat"nya batman mengasyikanya batman, entah knpa lebih mending flash,gren lantern, superman. Bukan karena kekuatan supernya. Apa kemungkinan gk ada romansanya sesuai dg kata batman di justice league " superman dia lebih manusiawi, dia memiliki keluarga, pekerjaan, jatuh cinta dan kekasih". Disitu agak ngerasa asli batman ada yg kurang terus
0 0
0
Wow, Aksi Mendebarkan Batman & Catwoman dalam Trailer Terbaru Film The Batman
29-12-2021 00:08
semoga tidak lebih bagus dr spidermen
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Wow, Aksi Mendebarkan Batman & Catwoman dalam Trailer Terbaru Film The Batman
29-12-2021 02:29
entahlah, Batman buatan Nolan begitu membekas di hati, seperti tak lekang oleh jaman, terlebih aura Christian Bale yg Bruce wayne banget.
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
Deus_ir dan rickysusilo8604 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Wow, Aksi Mendebarkan Batman & Catwoman dalam Trailer Terbaru Film The Batman
29-12-2021 05:22
Kenapa sih producer hollywood itu harus merekrut orang kulit hitam??? Sumpah deh geleng2 gw. Resident evil juga gitu, jillnya jadi negro. Bikin eneg liatnya
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan red baron memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Wow, Aksi Mendebarkan Batman & Catwoman dalam Trailer Terbaru Film The Batman
29-12-2021 07:14
Wkwkwk semua pemaen bagus udah di ambil sama Marpel.... DeCe ga kbagian.....
Kcuali neng Gadot..
Diubah oleh cbcbxbc
profile-picture
profile-picture
rickysusilo8604 dan bang.toyip memberi reputasi
2 0
2
Wow, Aksi Mendebarkan Batman & Catwoman dalam Trailer Terbaru Film The Batman
29-12-2021 08:23
Terlalu overated
Nothing special
Kecuali ada multiverse
Macam batniple datang batflex datang dan bat keaton dtg
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan bang.toyip memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Wow, Aksi Mendebarkan Batman & Catwoman dalam Trailer Terbaru Film The Batman
29-12-2021 08:57
zoe kravitz keren kok

semoga gak mengecewakan di the batman emoticon-Request emoticon-Salaman
0 0
0
Wow, Aksi Mendebarkan Batman & Catwoman dalam Trailer Terbaru Film The Batman
29-12-2021 09:36
smoga bs lebih bagus dr batman affleck
0 0
0
Wow, Aksi Mendebarkan Batman & Catwoman dalam Trailer Terbaru Film The Batman
29-12-2021 09:44
Batman paling keren menurut gue Batman versi Christian Bale & Michael Keaton,selain itu nggak ada lagi.
0 0
0
Wow, Aksi Mendebarkan Batman & Catwoman dalam Trailer Terbaru Film The Batman
29-12-2021 10:44
jadi nigga emoticon-linux2 eh hale berry niga juga ding emoticon-Big Grin
battison g tau bakal kyk gimana emoticon-linux2 , cuma tau dia jadi vampir sama cedric di harpot emoticon-linux2
secara badan sama armor kyk g ngepas, cungkring banget emoticon-linux2 perlu bulking lagi kyknya minimal kyk bale pas jadi batman emoticon-linux2 g perlu terlalu bulk kyk ben affleck emoticon-linux2
udah nyerah sama DCU ya sampe reboot2 batman terus? apa itu joker nanti beda lagi? lagian kyknya secara cerita batman juga cukup sebenernya dari villain emoticon-linux2
0 0
0
Wow, Aksi Mendebarkan Batman & Catwoman dalam Trailer Terbaru Film The Batman
29-12-2021 10:52
Akirnya sekarang sudah mulai bermunculan film2 keren di bioskop2 kesayangan kita gans. Asli selama hampir 2 tahun ini kita merasa semua yang kita lakukan terbatas
0 0
0
Wow, Aksi Mendebarkan Batman & Catwoman dalam Trailer Terbaru Film The Batman
29-12-2021 11:42
belum liat trailer nya sih, tapi moga2 bisa lebih meng explore karakter batman itu sendiri emoticon-Shakehand2
0 0
0
Wow, Aksi Mendebarkan Batman & Catwoman dalam Trailer Terbaru Film The Batman
30-12-2021 03:56
Perasaan batman ga ada perkembangan selalu gitu gitu aja padahal batman versi justice league zack udah bagus tapi ga diterusin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Wow, Aksi Mendebarkan Batman & Catwoman dalam Trailer Terbaru Film The Batman
30-12-2021 04:54
Masuk watchlist ganemoticon-Shakehand2
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia