• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mampukah Pria Menolak Pelakor Secantik Anya Geraldine di Serial Layangan Putus?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Mampukah Pria Menolak Pelakor Secantik Anya Geraldine di Serial Layangan Putus?
Yakin seorang pria dapat bertahan dari gangguan pelakor jika pelakornya secantik Anya Geraldine di serial web Layangan Putus?


Web series Layangan Putus adalah salah satu serial web yang tengah digandrungi dan banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia.

Serial yang tayang di WeTV tersebut dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, dan juga Anya Geraldine.

Diadaptasi dari kisah nyata serial Layangan Putus benar-benar menyayat hati penontonnya. Menceritakan kisah hancurnya sebuah rumah tangga karena godaan pelakor yang diperankan oleh aktris cantik Anya Geraldine.

Nampaknya kisah serial Layangan Putus ini tidak hanya dialami oleh satu dua keluarga di dalam dunia nyata ya GanSis. Pasalnya sering kita lihat rusaknya hubungan rumah tangga karena adanya pelakor yang lebih cantik dan seksi dibandingkan istri sah dari sang suami yang tergoda imannya.

Lantas benarkah semua pria yang telah menjadi kepala keluarga sudah pasti akan tergoda dengan pelakor jika pelakornya secantik Anya Geraldine?

Mari kita simak apa alasan seorang pria dapat melakukan perselingkuhan sampai tega mengorbankan rumah tangganya.


sumber gambar

1. Penasaran
Seorang pria memiliki rasa penasaran lebih tinggi dibandingkan seorang wanita.

Melihat seorang wanita cantik bagi seorang pria normal mereka akan memiliki rasa penasaran untuk mengenal lebih dekat.

Jika mereka merasa cocok dan nyaman dengan apa yang membuatnya penasaran maka seorang pria akan lebih mudah tergoda. Berdasarkan riset yang ada, diketahui bahwa seorang pria memikirkan seks setiap 30 menit sekali. Itulah sebabnya mereka mudah tergoda iman saat melihat seorang wanita dan pelaku pelecehan seksual juga faktanya memang dominan dari kaum pria.

2. Tidak Kuat Iman
Iman seseorang juga menjadi salah satu penyebab untuk tergoda terhadap pelakor atau tidak GanSis.

Secantik dan semolek apapun seorang pelakor jika mereka kuat iman, memegang janji pernikahan yang telah mereka ucapkan, dan memikirkan perasaan sang istri, maka tidak akan mudah seorang pelakor mengganggu dan membuat seorang pria tertarik kepada mereka.

Pastinya orang dengan iman kuat ini juga merupakan orang-orang pilihan, karena memang lebih banyak yang tergoda dibandingkan yang tidak tergoda sama sekali.

3. Bosan
Perasaan bosan juga masih menjadi salah satu alasan seorang pria memilih untuk selingkuh dari istrinya.

Pernikahan yang seharusnya menjadi ikatan yang tidak ada kata bosan masih sering ditemui banyak orang bosan dengan istrinya sendiri dan pebih memilih untuk jajan.

4. Kehangatan Rumah Tangga
Tidak adanya keharmonisan dan kehangatan di dalam sebuah rumah tangga juga menjadi alasan seseorang dapat berselingkuh GanSis, baik itu pria atau wanita.

Kurangnya perhatian antara satu sama lain, kurangnya komunikasi, dan juga keegoisan yang tidak bisa ditahan sering kali menjadi penyebab hubungan rumah tangga tidak hangat dan sering ada percekcokan.



Itulah GanSis alasan dari kenapa seorang pria dapat berselingkuh dengan seorang pelakor yang sering kita lihat kasusnya di kehidupan nyata.

Pesona seorang pelakor memang sulit untuk ditepis oleh seorang pria jika memang pria tersebut tidak kuat iman dan memikirkan perasaan pasangannya, jadi ada atau tidaknya peluang seorang pelakor itu tergantung sikap dari calon korban sendiri ya.

Oke, mudah-mudahan dari thread singkat ini ada sedikit pelajaran yang dapat diambil GanSis. Terima kasih




Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
r43ng
raeuki
asamboigan
asamboigan dan 15 lainnya memberi reputasi
14
11.7K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.