daily.planetAvatar border
TS
daily.planet
Kadrun Bahar Ada yang Ngajak Duel Nih, Berani Kagak?



Populis, Jakarta -
Penceramah kontroversial Bahar bin Smith ditantang untuk berduel satu lawan satu. Tantangan itu datang dari Gus Arya yang menyampaikan hal ini lewat sebuah pendek yang kini tengah viral di media sosial. Video itu kini diunggah ulang oleh banyak pengguna twitter, salah satunya adalah Cintada16.

“Kadrun, Bahar ada yg ngajak duel ni, berani kagak,” kata akun Cintada16 dalam keterangan video yang diunggah dikutip Jumat (24/12/2021).

Adapun dalam video itu tampak Gus Arya mengajak Bahar bin Smith berduel dengan dirinya.

“Bahar, dengerin ini. Saya tantang kamu, duel aja deh, duel! Bagaimana yang malu itu saya atau kamu nanti. Saya pengen lihat, sok-sokan sekali,” ujar Gus Arya.

Adapun alasan Gus Arya menantang Bahar berduel lantaran dirinya kesal dengan penceramah asal Manado tersebut yang kerap mengeluarkan pernyataan kontroversial. Dia lantas menyebut Bahar tak layak dipanggil habib karena perangainya.

“Anda tidak layak menyandang gelar habib atau dengan menggunakan emblem agama hanya untuk bikin SARA, bukannya buat persatuan malah memecah belah,” tuturnya.

Menurut Gus Arya, pernyataan Habib Bahar dalam ceramahnya yang menuai sorotan publik telah menyakiti banyak perasaan orang. Terlebih, kata Arya, pernyataan Bahar Smith dalam sebuah ceramahnya yang menyindir keras KSAD Jenderal Dudung Abdurrachman juga telah menyakiti banyak prajurit TNI.


Sumber :

https://populis.id/read6757/kadrun-b...h-berani-kagak

jiresh
prabas
aloha.duarr
aloha.duarr dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.3K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.