• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Niat Hati Meluluhkan Hati Perempuan Dengan Uang Justru Diselingkuhi dan Lapor Polisi

risdongklowAvatar border
TS
risdongklow
Niat Hati Meluluhkan Hati Perempuan Dengan Uang Justru Diselingkuhi dan Lapor Polisi

Seseorang tidak bisa menentukan kepada siapa ia harus menjatuhkan perasaan karena perasaan sayang atau jatuh cinta dapat terjadi begitu saja tanpa bisa dikendalikan. Seringkali ketika sedang jatuh cinta seseorang bisa berbuat di luar kendali yang penting sayang apapun dilakukan contohnya seperti unggahan yang baru-baru ini viral di sosial media.

Sebut saja nama pria tersebut Ari yang berstatus sebagai pekerja di luar negeri yang naksir kepada salah seorang perempuan di daerahnya. Sayangnya cinta Ari bertepuk sebelah tangan alias tidak mendapat sambutan baik dari sang perempuan. Alih-alih menyerah pada perasaanya yang tidak terbalas Ari justru berusaha lebih keras untuk meluluhkan hati sang perempuan. Ari melakukan berbagai cara termasuk mengirimkan sejumlah uang kepada si perempuan, tanpa di minta! Di pikiran Ari mungkin dengan mengirimkan sejumlah uang perempuan yang ditaksirnya akan berubah pikirian namun sayang tebakan Ari salah uang ternyata tidak selalu bisa meluluhkan hati perempuan belakangan diketahui kalau perempuan yang ditaksir oleh Ari sudah memiliki gandengan tentu saja hal tersebut membuat Ari geram ia kemudian menuntut si perempuan untuk mengembalikan uang yang sudah dikirimkannya dan mengancam akan melaporkan si perempuan kepada polisi. Namun si perempuan tidak tinggal diam ia menolak mengganti uang yang dikirim oleh Ari karena ia merasa tidak pernah meminta untuk dikirimkan sejumlah uang Ari lah yang dengan suka-rela mengirimkan uang kepada si perempuan dan si perempuan merasa tidak bersalah menurutnya Ari lah yang tidak tahu diri.


Quote:


Kesal dengan apa yang dilakukan oleh si perempuan Ari berniat untuk memviralkan peristiwa yang dialaminya di sosial media mungkin saja Ari berniat untuk membuat malu si perempuan agar mendapat simpati sekaligus agar banyak yang tahu tabiat buruk dari perempuan yang ditaksirnya namun alih-alih mendapat pembelaan dari netizen Ari justru disalahkan karena dengan b*dohnya ia mau mengirimkan sejumlah uang kepada perempuan yang belum sah menjadi pendamping hidupnya. “ … Kamu saja yang b*d*h kenapa mau kirim uang kepada orang yang gak jelas kenapa gak kamu kirim aja uangnya ke keluargamu.” Komentar salah satu netizen di postingan yang sudah dibagikan sebanyak 22 kali tersebut.

Quote:


Sekarang nasi sudah menjadi bubur semua sudah terjadi dan tidak bisa diulang kembali patah hati Ari dirasakannya sendirian sebab Ari pun jatuh cintanya juga sendirian. Kiasan bahwa cinta itu buta sepertinya bukan omong kosong belaka. Banyak pelajaran yang bisa diambil dari kisah Ari salah satunya tentu untuk tidak jatuh cinta secara berlebihan logika dan perasaan harus tetap seimbang dan juga ketika berjuang jangan All-in siapa tau dia cuma main-main hehe … emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller

 



Sumber refrensi thread: Di sini
Sumber gambar 1:Di sini



p.a.c.o.l
MemoryExpress
Aramina
Aramina dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.4K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.