• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngeri, 3 Wanita Cantik Ini Ternyata Predator Seks, Netizen: Aku Ingin Jadi Korban!

millenieAvatar border
TS
millenie
Ngeri, 3 Wanita Cantik Ini Ternyata Predator Seks, Netizen: Aku Ingin Jadi Korban!
halo,

jumpa lagi dengan ane di media ini, nah di kesempatan kali ini ane mau membahas yang agak ngeri nih bro setidak nya itu menurut ane, gak tahu untuk kalian entah itu ngeri atau asik. jadi topic kali ini adalah predator seksual,

lantas apa itu predator seksual??predator seksual itu biasa digunakan sebagai julukan bagi orang yang kerap memangsa dan berburu korban untuk melayani hasrat seksualnya yang melebihi batas normal pada umum nya. rata-rata gender mereka adalah laki-laki dan yang mereka incar adalah anak-anak(dibawah umur).

tapi apa jadi nya jika predator seks ini adlah seorang perempuan cantik, mereka memangsa para lelaki untuk memenuhi nasfsu tak tertahankan, kira-kira korban nya itu menapat berkah atau rejeki ya?? entah lah tapi kebanyakan netizen malah pengen jadi korban

seperti hal nya wanita cantik yang bakal ane jabarkan di bawah ini, mereka adalah predator seks yang memangsa para lelaki, siapa mereka langsung saja, cekidot:

jennifer fichter


berita ini cukup viral pada jaman nya, dimana ada seorang guru bahasa inggris di Polk County, Florida, Amerika Serikat bernama Jennifer Christine Fichter atau di kenal jenifer fichter. Menjadi terdakwa kasus  tuduhan pelecehan kepada tiga siswanya yang  berusia 17 tahun.

jenifer fichter lahir pada tanggal  8 Desember 1984 di Amerika Serikat. kira kira umur nya sekarang 38 tahun. Dan pada saat kasus itu terjadi jenifer masih cukup muda, pada saat itu usia nya 24 tahun. selama menjdi guru dia memaksa 3 murid laki-laki nya untuk melakukah hubungan seks berulang kali, total nya lebih dari 37 kali antara Agustus 2012 dan April 2014 .


Dan parah nya lagi dia sampai pernah hamil dan mengugurkan kandungan nya karena kelakuan tersebut, tapi yang aneh nya dari kasus ini jenifer Fichter dia ditangkap oleh Polisi Lakeland pada 15 April 2014 dan di jatuhi hukuman 22 tahun penjara, dengan tuduhan pelecehan seksual pada 3 murid nya laki-laki nya yang mana murid nya juga tidak terpaksa melakukan hal tersebut.

menurut kalian giman geas?? jika di posisi murid nya ibu jenifer fichter, apakah menjadi rejeki atau musibah? tolong jawab di kolom komentar

Shelley Dufresne dan Rachel Respess


jika kalian sering mondar mandir di jagad raya sosial media pasti sudah tahu kasus dua guru Shelley Dufresne dan Rachel Respess.

jadi Shelley Dufresne dan Rachel Respess itu adalah seorang guru biologi di Destrehan High School, New Orleans, Amerika Serikat. kedua guru ini di tuduh melakukan pelecehan seks pada beberapa murid laki-laki, dan yang melaporkan mereka hanya satu murid laki-laki.

dimana murid yang satu ini awal mula nya di kirim foto pap tanpa busana oleh kedua dua guru yang ane sebutkan, singkat cerita mereka ketemu dan melakukan hubungan intim.

Nah lama-lama murid ini muak dengan perlakuan kedua guru ini, threesome yang mereka lakukan tiap bertemu aneh2, disitulah murid nya membokar perlakuan guru nya kepada orang tua nya dan orang tua nya melapor ke polisi.

menurut kalian gimana tuh, murid nya di ajak berhubungan tapi gak kuat threesome terus lapor? tolong jawab di kolom kometar.


nah itu dia 3 wanita predator seks, sampai jumpa lagi dengan ane di thread lain nya, terimakasih sudah mampir, jangan lupa tinggal kan jejak kalian.

penulis: millenie

sumberlinklink 2


Diubah oleh millenie 24-12-2021 00:28
uncritz
Adityawandism
aldo12
aldo12 dan 40 lainnya memberi reputasi
41
31.3K
200
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.