johansur
TS
johansur
Kumpulan Website Lucu dan "Tidak Berguna"
Kadang kita saat menjalankan rutinitas yang monoton bisa bosan juga. Bahkan orang yang sudah bekerja sesuai dengan bidang yang paling mereka sukai, masih juga bisa bosan. Kami menggumpulkan website-website lucu menjadi satu dihalaman ini.



Find The Invisible Cow



Disini anda akan ditugaskan untuk mencari sapi yang tidak terlihat. Semakin anda mendekati lokasi sapi berada, suara akan semakin keras. Jika anda yakin dengan posisi sapi, anda bisa klik dilokasi tersebut. Jika benar maka sapi akan keluar.

Website

The Useless Website



Kamu akan disuguhkan dengan website-website random yang “tidak berguna”. Website ini cocok banget buat kamu yang ingin membuat-buat waktu kamu dan merasa bosan.

Website

Hacker Typer



Ingin kelihatan seperti seorang hacker? Sekarang anda bisa menjadi seperti hacker. Dengan website Hacker Typer, kamu bisa kelihatannya seperti seorang hacker. Setiap tombol dari keyword yang kalian tekan, akan mengeluarkan source code, selayaknya seorang hacker.

Website

Pointer Pointer



Pointer Pointer adalah sebuah website yang akan mencarikan gambar yang dapat menunjuk dimanapun pointer anda berada. Setiap kali anda menggerakkan pointer anda, website ini akan mencarikan gambar yang dapat menunjukkan tepat dimana pointer anda berada.

Website

Paper Toilet



Pernahkah kalian ingin menghabiskan tisu toilet karena suka sekali menarik sampai habis? Kini kamu bisa melakukannya secara virtual, tanpa merugikan orang-orang sekitarmu.

Website

Staggering Beauty



Anda dapat menggoyang-goyangkan makluk yang mirip cacing. Yup, hanya itu saja. Hati-hati, website ini menggandung transisi warna yang sangat cepat, sehingga mungkin akan membuat tidak nyaman untuk sebagian orang.

Website

Scream Into the Void

Penggunjung dapat mengetikkan kata-kata apapun, dan website ini akan mengeluarkan suara. Hanya itu saja. Tidak lebih.

Website

MapCrunch



Dimasa pandemi seperti ini, mungkin kita semua mendambakan untuk kembali seperti dulu, dimana bisa traveling kemana saja. MapCruch mungkin dapat mengobati kebosanan kita. Kita akan ditempatkan ke tempat yang acak, dan bisa melihat sekitaran.

Website ini cocok juga untuk dibuat bermain besama untuk menebak dimanakah kalian berada. Jangan anggap remeh, setelah kalian coba, ternyata sulit juga untuk menebak dimana posisi kalian.

Website

Referensi artikel diambil dari Wevelope
Diubah oleh johansur 27-12-2021 00:59
indrag057a.w.a.w.a.wkopiko0385
kopiko0385 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
7.3K
104
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.