• Beranda
  • ...
  • Games
  • Bikin Tegang! Koei Tecmo Merilis Mouspad Atelier Ryza yang Super Lembut

amdar07
TS
amdar07 
Bikin Tegang! Koei Tecmo Merilis Mouspad Atelier Ryza yang Super Lembut
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Ada berita yang menarik banget untuk diikuti oleh para gamers. Baru-baru ini Koei Tecmo dan Gust telah merilis sepasang alas mouse seksi Atelier Ryza. Mousepad ini memiliki tonjolan lembut di bagian paha untuk memberi penggunanya penyangga pergelangan tangan yang nyaman.



sumber

Dari informasi yang ane dapatkan di website resminya, mousepad ini cukup besar loh. Dengan panjang 27,5 inci x lebar 15,7 inci, dan memiliki berat lebih dari empat pon (1,81 kg) gel di paha besarnya. Harga alas mouse ini adalah 29.800 yen, sekitar 3,7 juta rupiah, yang mungkin terlihat agak mahal. Namun ane percaya bahwa para penggemar yang menyukainya pasti akan siap membayar.

Jika ada pembaca yang tertarik untuk memesan mousepad ini, sekarang sudah bisa melakukan pre-order. Produk ini akan tersedia untuk pre-order hingga 3 Februari 2022 dan akan dikirimkan ke pembeli sekitar April - Mei 2022.



sumber

Kalau diperhatikan lebih detail lagi, mousepad ini terlihat lucu dan mungkin hanya bisa dibeli oleh orang-orang yang memang fanatik banget dengan Atelier Ryza. Selain desain yang menawan dan sexy, di bagian sandaran pergelangan tangannya juga terdapat gel (tepatnya di paha besarnya). Gunanya sih biar tangan tidak terlalu letih ketika menggunakan mouse. Namun di sisi lain, gel di dalamnya itu sangat lembut. Jadi, jika ditekan akan terasa halus. Tonjolan gel itu bisa jadi obat buat para penggemar garis keras game ini.



sumber

Ohh ane juga mau informasikan bahwa game Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout sekarang tersedia di PC Windows (via Steam), Nintendo Switch, dan PlayStation 4. Game ini sendiri sudah rilis sejak lama, tepatnya pada 28 Oktober 2019. Baru sebulan rilis aja, peminat langsung membludak. Bahkan sampai saat ini, Koei Tecmo masih rajin memberikan update ke penggemar setianya. Ane juga sempat kemarin, tapi karena banyak kesibukan di dunia nyata. Makanya sudah jarang main game ini.



sumber

Ohh ya kira-kira dengan membeli mousepad ini, worth-it gak sih? Jawab dikolom komentar yaaa. Ane tunggu, hehe.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


amriadi129anton2019827zerauw
zerauw dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2K
12
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.